Dark/Light Mode

Inara Rusli, Suami Serong Lagi

Kamis, 27 April 2023 07:25 WIB
Virgoun Putra dan istrinya, Inara Rusli. (Foto: Instagram)
Virgoun Putra dan istrinya, Inara Rusli. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Janji Virgoun Putra kepada sang istri, tidak akan selingkuh lagi hanya sekadar isapan jempol belaka. Eks vokalis Last Child itu dituding mengulangi lagi perbuatannya. Bahkan, tega membawa selingkuhan ke rumah.

Berita perselingkuhan Virgoun Putra men­cuat di momen arus balik Lebaran. Aib tersebut dibongkar Inara Rusli, istri yang telah 9 tahun menemani Virgoun.

Pelantun Seluruh Nafas Ini dan Surat Cinta Untuk Starla itu sejatinya sudah mengakui perbuatannya pada Agustus 2022. Bahkan, Virgoun berjanji tidak akan mengulangi per­selingkuhan via surat perjanjian.

“Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Inara Rusli, benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan Pemerintah,” tulis Virgoun dikutip dari Instagram Story Ina.

Baca juga : Gloria Ngaku Suka Ngomelin Pasangannya Di Lapangan

Pesinetron Buku Harian Seorang Istri ini bahkan menyatakan siap dihukum hingga dicambuk. Lalu menceraikan Inara dan me­nafkahi ketiga anaknya.

“Apabila di kemudian hari terbukti mengulangi asusila yang melukai harkat martabat istri dan keluarga,” kata Virgoun.

Inara lantas menyebut nama Austina Tenri Ajeng Anisa dan beberapa kali menandai akun Instagram @tenten_anisa. Eks model ini terus menantang Tenri lantaran kembali berselingkuh dengan Virgoun.

“Duh yang ngebet minta dipoligami dan dinafkahi. Anda sehat?” papar Inara.

Baca juga : Marshanda, Curhat Susah Bertemu Anak

Eks personel girlband ini juga menemukan curhatan lawas Tenri. Pada unggahan di Fa­cebook, Tenri mengaku tengah naksir dengan guru olahraganya yang sudah beristri.

“Beb mau curhat. Dia guru olahraga cakep, baik, masih muda, tapi sudah punya bini sama anak satu. Tapi dia suka ama aku, aku sudah punya pacar tapi dia suka bikin aku baper. Aku jadi sayang mereka berdua. Harus gimana nih?” curhat Tenri pada 2015.

Lebih jauh, pelakor yang disebut bocil itu bahkan pernah diperkenalkan langsung dengan Inara.

“Awalnya waktu dikenalin, nggak tahu itu siapa. Tapi selang beberapa bulan ada yang beri info itu pelakornya. Awal mulanya kenal (Virgoun dan Tenri) di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya,” beber Inara.

Baca juga : Bisa Berbelok Jadi Sinetron

Bahkan saat Lebaran tahun lalu, Virgoun disebut Inara pernah membawa Tenri ke rumah.

“Waktu itu sampai dibawa ke rumah saat Lebaran tahun lalu,” ungkapnya.

“Nggak curiga, aku Lillahitaala aja, ntar juga ada aja informan atas seizin Allah. Bahkan, hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih,” tegas Inara.

Lantas kenapa tidak bercerai saja? “Bukan aku nggak bisa langsung pergi gitu aja, tapi pernikahan itu bukan tentang aku dan dia saja. Pernikahan adalah bagaimana bisa menjadi manfaat buat sekeliling kami, terutama orang tua dan keluarga kami,” jawab Inara diploma­tis. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.