Dark/Light Mode

Gloria Ngaku Suka Ngomelin Pasangannya Di Lapangan

Senin, 17 April 2023 05:50 WIB
Pasangan Gloria Emanuelle Widjaja dan Dejan Ferdinansyah. (Foto : PBSI)
Pasangan Gloria Emanuelle Widjaja dan Dejan Ferdinansyah. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja mengaku masih terus mencari “chemistry” atau koneksi dengan pasangannya di lapangan Dejan Ferdinansyah. Salah satunya dengan cara memperkuat komunikasi satu sama lain.

Menurut atlet PB Djarum yang akrab disapa Glo menyatakan dirinya dan Dejan masih terus belajar memahami permainan satu sama lain ketika berada di lapangan.

Baca juga : Hattrick! KPK Gelar OTT Lagi, Terkait Suap Pengadaan Barang dan Jasa Di Bandung

“Nggak gampang komunikasi di lapangan. Yang aku rasain memang sulit banget, sampai sekarang sama Dejan aku masih belajar banget,” kata Glo saat jumpa penggemar di Depok, Jawa Barat.

Gloria mengakui ia masih terus mengevaluasi setiap permainan dan memperbaikinya untuk mempersiapkan game-game ke depan. Tak jarang pula, Gloria yang lebih senior dari Dejan kerap mengomel di lapangan ketika pasangan badmintonnya melakukan kesalahan.

Baca juga : Laskar Merah Putih Siap Jaga Stabilitas Toleransi Beragama Di Lampung

“Kadang aku suka ngga kekontrol ya. Suka ngomel, tapi habis itu ya sudah. Sorry ya udah ngomel-ngomel di lapangan. Tapi ngomelnya baik ya,” katanya.

Gloria pun kerap mengobrol santai dengan Dejan di luar lapangan untuk memperkuat chemistry ketika tidak sedang memegang raket masing-masing.

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Borong Hasil Petani Di Desa Cikidang Lembang

“Selesai main atau di luar lapangan, komunikasi lebih deket, komunikasiin lebih baik. Kalau di lapangan nggak bisa sesohib itu, coba cari (cemistry) di luar lapangan,” kata Gloria.

Kompetisi terdekat Gloria adalah Kejuaraan Badminton Asia (BAC) 2023 yang akan diselenggarakan di Dubai pada 25-30 April. PBSI mengirimkan 20 nama pada kejuaraan tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.