Dark/Light Mode

Shandy Aulia

Gugat Cerai Suami Karena Beda Prinsip

Selasa, 2 Mei 2023 06:56 WIB
Shandy Aulia
Shandy Aulia

RM.id  Rakyat Merdeka - Keputusan Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini rumah tangga mereka jauh dari gosip miring. 

Di tengah kemelut perceraian, beredar pernyataan ayah Shandy, Yusuf Effendy yang merasa terzalimi pasca pernikahan putrinya dengan David. Bahkan, Yusuf sempat menyebut menantunya itu berbohong. 

Murka Yusuf rupanya terkait pernyataan David yang mengaku sudah melamar di hadapan keluarga bintang Eiffel I’m In Love ini. 

Baca juga : Andritany Cerita 15 Kali Gak Kebobolan Bersama Persija

“Kalau waktu itu ayahnya tidak hadir, kita nggak bisa buat apa-apa,” ujar David, suatu ketika. 

Yusuf jelas tidak terima dengan keterangan sang pengusaha terebut. “Bohong itu. Dia tidak melamar, tidak minta restu kepadaku untuk menikahi Shandy. Aku masih hidup,” tutur Yusuf. 

Menurut David, sosok yang ditemui saat melamar adalah ibunda serta kakak-kakak Shandy. Alhasil, pernikahan Shandy dan David berlangsung tertutup di Bali terjadi tanpa restu Yusuf. 

Baca juga : Wujudkan Pemilu Berkualitas Tanpa Konflik, Butuh Peran Semua Komponen Bangsa

Sementara itu, kabar perceraian sarat isu keyakinan. Yusuf adalah Muslim, berbeda dengan ibunya Shandy, Elsye Dopong. 

“Aku sejak kecil sudah mengenal 2 keyakinan. Aku inget banget saat masih belajar shalat. Setelah beranjak masuk usia 17 tahunan aku akhirnya bisa bilang ke Papa, ‘Ini keyakinan yang aku pilih’,” aku Shandy, dikutip dari kanal YouTube-nya. 

Sang ayah rupanya pernah membeberkan harapannya menginginkan Shandy menjadi mualaf. “Sebetulnya sih hati kecil Papa masih berat,” ungkap Yusuf. 

Baca juga : Shandy Aulia, Ribut Terus, Gugat Cerai David Herbowo

Pengacara Shandy, Sandy Arifin memastikan isu perceraian bukan dipicu masalah perselingkuhan, tetapi masalah prinsip. 

“Nggak ada pihak ketiga atau masalah ributribut besar. Soal ekonomi, alhamdulillah mereka kerjaannya baik,” terang Sandy Arifin. “Mungkin lebih kepada prinsip atau internal mereka sendiri,” tandasnya. ■ 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.