Dark/Light Mode

Shenina Cinnamon, Puji Dan Elus Pipi Angga

Kamis, 11 Mei 2023 07:45 WIB
Shenina saat pemotretan bareng Angga Yunanda. (Foto: Instagram @shenacinnamon)
Shenina saat pemotretan bareng Angga Yunanda. (Foto: Instagram @shenacinnamon)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shenina Cinnamon bangga bisa memacari Angga Yunanda. Baginya, lelaki tersebut paket sempurna.

Hal itu disampaikannya saat Shenina diwawancari soal se­ries terbarunya, Dear David. Shenina bilang, Angga lebih baik dibandingkan lawan main­nya di series tersebut.

“Dia jauh lebih baik pastinya ya. Dia paket sempurna. Jadi misalnya Laras melihat David itu udah sempurna, ini (Angga) kayak di atasnya lagi,” sanjung Shenina.

Baca juga : Berbagi Di Ramadan, PLN UIP JBB Kunjungi Yayasan Dan Panti Asuhan

Angga yang berdiri di samping cewek bertato ini speechless. Bah­kan saat pipinya dielus Shenina. “Salting lagi,” kelakarnya.

Sekadar informasi. Usai putus dengan Jefri Nichol yang terjerat narkoba, Shenina mengencani Angga pada 2020. Sejak itu, mereka kerap tampil mesra.

Saat ini sosok Angga sedang digilai banyak remaja putri. Bahkan aktor berusia 23 tahun itu diaku pacar oleh banyak fans. Lantas bagaimana reaksi Shenina atas Angga yang diju­luki ‘Pacar Kita’?

Baca juga : Presiden Minta Manajemen Mudik Diperbaiki

“Fun. Menurut aku lucu berar­ti kayak aku teratasnya. Kayak aku yang real-nya,” jawab artis Di Bawah Umur dan Kukira Kau Rumah ini.

Shenina menganggap berba­gai komentar netizen itu tidak serius. “Nggak apa-apa, buat becandaan, lucu. Maksudnya, kalau buat seru-seruan lucu. Jadi kayak, ‘Oh, my God, ini yang ngaku banyak banget, ya,’ gitu,” beber putri produser dan sutra­dara Harris Cinnamon ini.

Meskipun sering tampil mes­ra, mereka belum berencana untuk menikah muda.

Baca juga : Pengamat Puji Penataan Regulasi Yang Dilakukan BUMN

“Nggak sih, belum,” ujar Ang­ga, suatu ketika. “Kami masih menjalani karier. Saling bantu dan menasihati,” imbuh aktor Dua Garis Biru ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.