Dark/Light Mode

Dinar Candy Kesel, Mantan Ungkit Kado Cuma 15 Juta

Sabtu, 13 Mei 2023 07:50 WIB
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinar Candy tengah geram dengan Ridho Illahi. Sebab, mantan kekasihnya itu berkoar-koar mengungkit masalah pemberian kado dan biaya makan saat pacaran.

Ridho tiba-tiba muncul dan berkoar-koar mengungkit kado senilai Rp 15 juta yang pernah ia berikan kepada Dinar Candy saat mereka masih berpacaran.

“Idho ngetransferin Rp 15 juta. Itu kado termahal. Mama Idho aja, Idho nggak ngasih segitu,” kata Ridho, mengutip unggahan @real.dramahaluu.

Pesinetron Jodoh Wasiat Ba­pak dan Pengantin Dini ini juga mengungkit soal uang yang telah dikeluarkan selama ber­pacaran dengan sang disjoki.

Baca juga : PM Jepang Ke Korsel, Eratkan Kerja Sama Demi Hadang Korut

“Lah, itu kalau lagi nonton, makan berdua, yang tanpa asis­ten dan blablabla cameraman-nya, Idho yang bayar,” seloroh Ridho.

“Dan (Dinar) selalu bahas-bahas masalah pemberian kado sepatu, yang sorry, cuma Rp 6 juta, paling mahal Rp 7 juta. Dan aku nggak tahu itu, kan yang jual temannya, bisa aja itu endorse atau apa,” lanjut aktor FTV ini.

Tudingan Ridho langsung dibalas oleh Dinar. Eks tersang­ka kasus pornografi ini jengkel masa lalunya diungkit.

“Kalian sekarang tahu kan siapa dia? Perkara duit 15 juta aja dimongin! Bapak aku juga kalau aku ultah ngasih uang lebih banyak. Dr Richard Lee juga transfer banyak banget malah,” beber Dinar.

Baca juga : Diimbangi Spurs, Man United Turun 1 Strip

Sang presenter kembali membanding-bandingkan ayahnya dengan Ridho.

“Aku nggak kaya, tapi ayah­ku memperlakukanku sebagai seorang putri. Makasih sudah menyakitiku, omongan kalian jahat sekali,” kesal Dinar.

Model hot ini lantas ogah-ogahan menanggapi kelakuan sang mantan.

“Mau mancing aku ngamuk? Apa harus podcast balas pod­cast? Mau banget ditangge­pin?” seloroh Dinar.

Baca juga : Denada, Tepuk Tangan, Mantan Suami Keluar Penjara

Sekadar informasi, Dinar dan Ridho menjalani hubun­gan putus-nyambung sejak go public pada Oktober 2021. Sempat digosipin mau naik pelaminan, mereka kerap diso­rot karena terlalu vulgar saat bermesraan.

Ridho sempat mengamini mereka terlalu cepat dekat. Bahkan sudah berkencan mes­ki baru dua hari berkenalan.

“Kayak nggak ada pendekatan gitu, kagetnya itu pas ngejalanin,” ungkap Ridho kala itu. “Jadi ya sudah, tapi ke sini-sini kami makin ngerti,” imbuhnya.

Siapa sangka bahwa Ridho ternyata kerap kesal pada Dinar. “Sehari aku bisa ngam­bek mungkin sampai delapan kali. Bingung baru dapat cewek kayak ini,” ucap bin­tang Suami Yang Tak Diang­gap ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.