Dark/Light Mode

Raline Shah, Elegan Di Cannes Film Festival 2023

Selasa, 23 Mei 2023 07:45 WIB
Raline Shah. (Foto: Instagram @itgirlenergy)
Raline Shah. (Foto: Instagram @itgirlenergy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raline Shah ikut menghadiri Cannes Film Festival 2023 di Prancis. Model dan artis ini ber­jalan di karpet merah pre­miere film Firebrand pada Minggu (21/5). Raline membawa akar budayanya dari Indonesia ke Cannes.

Baca juga : Enzy Storia, Lega Dipinang Diplomat Muda

Dia mengenakan kebaya biru full payet dengan train panjang dari Maison Baaz Couture. Kebaya tersebut dileng­kapi dengan korset yang membentuk tubuhnya. Dia memadukan dengan kain batik cokelat yang elegan.

Baca juga : KAI Pamer Produk Hasil UMKM Binaan Di Ajang Fest on Train 2023

“Hari ini aku meng­gunakan kebaya dan batik buat premiere film yang kedua. I’m really excited to be on red carpet on my national costum which is Indonesia kebaya and my batik,” kata Raline di video.

Baca juga : Danone Raih Predikat Tertinggi Di Indonesia Green & Sustainable Company Award 2023

Sebelumnya, bintang 5 CM ini juga meng­hadiri premiere film yang dibintangi Leonardo Di Caprio, Killers of The Flower Moon. ■  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.