Dark/Light Mode

Natasha Rizky, Desta Selingkuh? Itu Cuma Fitnah

Selasa, 30 Mei 2023 07:50 WIB
Natasha Rizky. (Foto: Instagram @natasharizkynew)
Natasha Rizky. (Foto: Instagram @natasharizkynew)

RM.id  Rakyat Merdeka - Natasha Rizky (chacha) ogah percaya gosip Deddy Mahendra Desta memiliki selingkuhan. Di meyakinkan bahwa perceraiannya dengan presenter tersebut hanya semata-mata karena perbedaan visi dan misi hidup.

Desta dan Chacha, kemarin, menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka kompak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi itu.

Chacha datang lebih dahulu pada pukul 10.03 WIB dengan mengenakan pakaian maroon, kerudung coklat dan masker hitam. “Doain ya, makasih, mohon doanya,” kata artis Hijab dan Jomblo Reboot ini sebelum masuk ruang sidang.

Sementara itu, Desta baru datang pada pu­kul 10.12 WIB dengan mengenakan pakaian dan kacamata hitam.

Baca juga : Gege Elisa, Dituding Selingkuhan Desta

Usai menjalani sidang, mereka mantap untuk berpisah.

“Alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga dan nggak terlalu lama. Kami ikut proses mediasi dan hasilnya, kami sepakat untuk melanjutkan sidang perceraian ini,” ungkap Chacha.

Perbedaan prinsip, alasan Chacha berpisah dengan Desta setelah 10 tahun menikah. “Ada perbedaan visi dan misi. Kami tidak bisa share di sini,” selorohnya.

Chacha membantah gosip bahwa per­ceraian karena Desta berselingkuh.

Baca juga : Digugat Cerai Desta

“Itu semua fitnah, semua tidak benar, Desta Masya Allah dia orang yang baik. Masya Al­lah beliau baik banget sama keluarganya,” ungkapnya.

“Berita yang disebar itu tidak benar, aku saksi hidupnya selama 10 tahun. Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi aku dan anak-anak,” imbuh Chacha sambil menahan tangis.

Adapun Desta tutup mulut soal alasan menggugat cerai. “Itu materi persidangan. Ada beberapa hal yang nggak bisa kuung­kapkan. Biar kami saja yang tahu,” kata sang komedian.

Desta memastikan pemicu perceraian tidak akan merusak hubungan baik mereka sebagai orangtua bagi anak-anak.

Baca juga : Andi Annisa, Dituduh Selingkuhan Suami Dahlia Poland

“Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi nggak usah digoreng ke mana-mana. Ng­gak ada sama sekali hal-hal yang buat kami jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadi lah,” tandas personel Club 80’s ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.