Dark/Light Mode

Natasha Rizky

Digugat Cerai Desta

Jumat, 19 Mei 2023 07:45 WIB
Natasha Rizky. (Foto: @natasharizkynew)
Natasha Rizky. (Foto: @natasharizkynew)

RM.id  Rakyat Merdeka - Desta tidak meminta harta gono-gini atau hak asuh anak. Sempat memuji sang istri yang menyelamatkan dirinya dari lembah hitam.

Rumah tangga Deddy Mahendra Desta dengan Natasha Rizky alias Caca terancam karam. Secara mengejutkan, sang komedian menggugat cerai sang pesinetron pada 11 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam permohonannya, Desta tak menuntut harta gono-gini maupun hak asuh anak. Dia hanya ingin bercerai. Bahkan Desta bersedia membayar akibat dari perceraian ini.

Baca juga : Massa Politik Daun Kering

“Permintaan pemohon agar dikabulkan guga­tannya dan diberi izin untuk bercerai dengan is­trinya,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Drummer Clubeighties itu menggugat cerai Caca setelah 10 tahun bersama. Namun pengacaranya, Hendra K Siregar, berdalih keputusan itu kesepakatan bersama. “Kalau garis besarnya mereka sepakat,” kata Hendra.

Belum jelas alasan gugatan cerainya. Namun Desta yakin tak ujug-ujug menceraikan artis Hijab dan Jomblo Reboot ini.

Baca juga : Gugat Cerai Suami Karena Beda Prinsip

“Ya pasti ada pembicaraan. Cuma aku tidak bisa sampaikan itu, posisi sidang saja belum. Kami tidak bisa mendahulukan materi persidangan,” kelit Hendra.

Di tengah kabar gugatan cerai, viral video lama Desta yang membicarakan Rizky. “Caca itu baik sekali, mungkin terlalu baik buatku,” kata Desta.

Caca di mata Desta adalah sosok istri dan ibu yang sangat hebat.

Baca juga : Pasca Libur Lebaran, Rupiah Dibuka Perkasa

“Selalu merasa kurang gitu kalau dibandingin dengan Caca,” tukas mantan Alyssa Soebandono ini.

Tidak merinci, Rizky telah menyelamatkan Desta dari kelamnya hidup.

“Terjerumus ke lembah hitam yang paling dalam. Untungnya, alhamdulillah nggak sampai kayak gitu ya,” ujar Desta. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.