Dark/Light Mode

Pose Berbikini di Kolam Renang, Demi Lovato Sampaikan Pesan Soal Foto Tak Diedit

Minggu, 8 September 2019 06:01 WIB
Demi Lovato (Foto: Istimewa)
Demi Lovato (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi Lovato mengungkap hal tabu bagi. Ini soal penampilan dan bentuk tubuh yang dianggap sakral bagi kaum hawa. Lewat pose di pinggir kolam renang, pelantun hit Heart Attack ini tampil berbikini.

Dengan wajah menoleh ke belakang, menggunakan kacamata hitam, jelas maksud Lovato adalah menunjukkan tubuh bagian pinggul.

Baca juga : Peran TNI dalam Penanganan Papua Sudah Tepat

"Ini adalah ketakutanku yag paling besar. Menampilkan fotoku saat berbikini yang tidak diedit," curhat Lovato.

"Aku hanya lelah terus-terus menghina tubuhku sendiri, mengeditnya (ya, foto hasil edit yang kerap kupajang, aku benci melakukannya, tapi ini kebenaran). Ya mungkin itu baik untuk yang lain lakukan, tapi ternyata itu tidak untukku," lanjutnya.

Baca juga : Perdana di Sumbar, Jambore Organik Kampanyekan Pangan Sehat

Tak ada kepuasan yang diperoleh Lovato usai memamerkan foto palsunya. Dia hanya ingin menjadi dirinya sendiri, meski akan bertentangan dengan prinsip orang lain.

"Jadi inilah aku yang sekarang, yang tidak ingin menghina dan menutupi kebenaran bentuk tubuh yang aku miliki. Aku bangga degan bentuk tubuhku yang tidak kurus, yang punya selulit. Aku akan meneruskan hal menakjubkan lain untuk diriku sendiri," kata dia lagi.

Baca juga : Masih Betah di Kampung Halaman? Begini Cara Batalkan Tiket Pesawat Yang Sudah Telanjur Dibeli

"Bahagia rasanya, tampil di depan layar kaca tanpa menutupi kelelahan dan tekanan dari diri sendiri karena hal-hal yang dilakukan demi mendapatkan pujian dari orang lain. Aku masih tetap berolaharaga kok, tapi untuk sehat dan bukan untuk memporsir diri demi hal lain. Kuharap kalian menemukan cara untuk mencintai diri sendiri #nationalcelulitday #celluLIT," tandas penyanyi berusia 27 tahun itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.