Dark/Light Mode

Dodit Mulyanto Girang Bisa Adu Acting dengan Artis Pujaan Sejak Paud

Sabtu, 31 Agustus 2019 00:50 WIB
Dodit Mulyanto (Foto: Istimewa)
Dodit Mulyanto (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keterlibatan Dodit Mulyanto di film 'Cinta Itu Buta' sempat membuatnya tak menyangka bisa beradu acting dengan artis idola, Shandy Aulia. Apalagi, di film ini keduanya menjadi sepasang kekasih. 

"Saya tahu Shandy sejak Paud ya, sejak di desa. 'Wah Shandy Aulia man'. Seneng banget pokoknya," ucap Dodit, saat dijumpai, kemarin. 

Baca juga : Mosi Tak Percaya Bertentangan dengan Aturan Internal Golkar

Tak perlu ngoyo, Shandy menyebut Dodit bahkan sudah menjiwai perannya. "Jadi kan disuruh nyium kening Shandy gimana nggak in karakter dan natural banget coba? Nggak usah, nggak perlu acting gitu gimana sih kayak kucing dikasih ikan asin masak kucing harus acting menyukai ikan asin kan enggak," imbuhnya, sembari tertawa. 

Diungkapkan Dodit, media sosialnya sempat heboh dan dibanjiri banyak komentar saat dirinya memposting foto bersama bintang film Eiffel I'm In Love itu. "Jadi orang desa saya gempar sampai rumah saya mau dibakar hahaha pokoknya linimasa heboh ya, di instagram sampai followers saya berkurang karena di block sama orang-orang enggak enggak."

Baca juga : Sri Mulyani Dorong Kesejahteraan Bangsa Sesuai Prinsip Islam

“Saking irinya, mereka komen ngata-ngatain sambil bercanda 'aku iri banget gila kamu' gitu," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.