Dark/Light Mode

Agnez Mo, Suara Ariani Menggetarkan

Rabu, 14 Juni 2023 07:50 WIB
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah sejak tahun 2018, Agnez Mo mengendus talenta besar Putri Ariani. Menurut diva yang sudah go international tersebut, suara musisi penyandang disabilitas itu menggetarkan.

Putri menjadi perhatian publik setelah berha­sil meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent 2023. Putri makin hit karena lagu ciptaannya berjudul Loneliness kabarnya akan dibeli oleh Cowell, juri America’s Got Talent, dengan harga fantastis.

Agnez Mo ternyata sudah lama memprediksi talenta besar yang dimiliki gadis berusia 17 tahun itu. Hal itu diutarakan Agnez kala menjadi juri The Voice Kids Indonesia 2018 di mana Putri menjadi salah satu peserta.

Agnez bergetar ketika mendengar suara Putri yang seolah membuat ruangan menjadi megah dengan nilai emosional.

Baca juga : Mega Mau Rangkul Airlangga Dan Imin

“Pada saat dia nyanyi tuh kayak ada timbra apanya gitu,” kata Agnez di akun TikTok @ogie.ogi.

“Begitu nyanyi tuh kayaknya lebar gitu. Dia lang­sung mengisi ruangan pada saat lagi nyanyi. Pas dia nyanyi emosinya sampai ke coach,” tandas Agnez.

Sementara itu, ibunda Putri, Reni Alfianty merespons kabar yang menyebut putrinya mendapatkan uang Rp 7 triliun dari Cowell.

“Katanya kamu dapat Rp 7 triliun dari Simon?” tanya Irfan Hakim pada Putri dikutip dari YouTube deHakims Story.

Baca juga : Indonesian Maju Expo 2023 Ditutup Dengan Pemberian Penghargaan

Putri tak menjawab langsung dan kemudian direspons oleh Reni.

“Diaminin aja kan. Kalau kita tolak, karena rezeki dari Allah kita nggak ada yang tahu,” ucap Reni.

Namun, Putri tak menyangkal kini memiliki pendapatan dari royalti lagu-lagu ciptaannya di pang­gung America’s Got Talent.

“Semakin banyak yang nonton, Putri juga dapat royalti, sebagai pencipta lagu. Mereka itu lebih pro­fesional,” jelas Reni.

Baca juga : Raline Shah, Sering Gagal Nikah

Seandainya kelak menjadi juara America’s Got Talent, Putri ingin membeli istana dan grand piano. “Terus aku diketawain. Di sana (Amerika) nggak cukup uang hadiahnya. Di sini masih bisa,” tutur Putri sambil tertawa renyah.

Ada fakta menarik lainnya. Putri ternyata pernah ditolak saat daftar audisi America’s Got Talent pada 2018. “Tapi pas di-apply nggak ada respons. Kita udah nyoba, tapi dicuekin,” ungkap Putri.

“Mungkin belum mateng (suaranya), bahasa Inggris juga belum bagus,” seloroh pemilik album Melihat Dengan Hati ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.