Dark/Light Mode

Jessica Mila, Honeymoon Di Barcelona

Sabtu, 17 Juni 2023 07:50 WIB
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila)
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan pengantin baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah honeymoon alias bulan madu. Dari foto dan video yang dibagikan Mila via Instagram, mereka tengah menikmati keindahan Kota Barcelona, Spanyol.

Di Barcelona, Mila dan Yakup mengunjungi sejumlah tempat menarik mulai dari Katedral Barcelona hingga Sagrada Familia.

Tak hanya berjalan-jalan dan mengambil foto, pasangan muda itu sempat menikmati gelato di siang hari. Mila membagikan percakapannya dengan Yakup kala mereka gantian mencicipi gelato masing-masing.

Baca juga : Lewandowski Bahagia Bersama Barcelona

“Cobain deh,” ujar Yakup menyodorkan gelatonya. “Enak,” puji Mila.

Gelato milik Yakup tampak berwarna cokelat susu. Sedangkan milik Mila ber­warna pink dan kuning cerah. Menurut Mila, rasa gelato miliknya lebih segar. “Tapi ini juga segar,” kata Mila. “Mau cobain dong,” sahut Yakup.

Mila lantas menyendok gelatonya dan menyuapkan ke Yakup. Lucunya, Yakup langsung mengerutkan wajah karena rasa gelato milik Mila terlalu asam di lidahnya. ‘Asem banget!” seru Yakup hingga mem­buat Mila terbahak.

Baca juga : Aubameyang Mau Balik Ke Barcelona

Para netizen mendadak gemas melihat mereka. Beberapa juga menyoroti fakta Mila yang mulai menyukai rasa asam bak sedang mengidam.

Bintang Jomblo Ngenes dan Imperfect ini dipuji warganet sebagai menantu ida­man. Pasalnya saat menikah, Mila yang bukan berdarah Batak harus mengikuti serangkaian acara adat Batak dari keluarga Yakup.

“Baru juga nikah jadi belum merasa jadi mantu idaman sih. Belum terbukti deh kayaknya,” jawab Mila sambil tersipu malu.

Baca juga : Polisi Nyatakan Pelaku Penembakan Di Kantor MUI Tewas

Meski demikian, Mila mengatakan, sebagai menantu, ia selalu berusaha untuk melakukan segala sesuatu dengan ketulusan. “Tentu harus beradaptasi dengan keluarga baru,” tandas mantan Mischa Chandrawinata ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.