Dark/Light Mode

Lewandowski Bahagia Bersama Barcelona

Rabu, 14 Juni 2023 06:02 WIB
Striker Barcelona, Robert Lewandowski. (Foto : Ist)
Striker Barcelona, Robert Lewandowski. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker andalan Barcelona, Robert Lewandowski, memastikan tidak akan hengkang dari Camp Nou bila suatu saat mendapat tawaran dari klub asal Arab Saudi. Dia mengaku masih betah di Spanyol, dan bertekad meraih banyak kesuksesan bersama Barca.

Diketahui, saat ini tidak sedikit mantan pemain La Liga yang bermain di liga Arab Saudi atau Saudi Pro League. Sebut saja Cristiano Ronaldo yang kini bermain untuk Al Nassr dan Karim Benzema yang sudah teken kontrak dengan klub Al Ittihad.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam Bersama Lansia Di Salatiga

Hal ini membuat Lewandowski tidak menutup kemungkinan bakal dilirik oleh tim asal Timur Tengah itu. Padahal, pemain asal Polandia itu baru didatangkan musim panas lalu ke Camp Nou dengan 45 juta Euro atau setara Rp 722 miliar dari Bayern Munchen.

Pemain 34 tahun itu memiliki kontrak yang akan habis di Barca pada 2026. Namanya juga masuk skuad inti dan ia mencatatkan sudah bermain di 34 pertandingan La Liga dimana 87 persen diantaranya ia bermain sebagai pemain starter.

Baca juga : Selangkah Lagi, Kim Min-jae Merapat Ke Setan Merah

Ketika ditanya terkait rumor menjadi incaran klub Arab, Lewandowski tidak mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers saat bertugas internasional dengan Polandia. Justru, eks pemain Borussia Dortmund itu mengaku bahagia di Barcelona. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.