Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Aubameyang Mau Balik Ke Barcelona

Selasa, 9 Mei 2023 05:54 WIB
Penyerang Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto : ist)
Penyerang Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang membuka peluang kembali bergabung bersama klub Liga Spanyol Barcelona, pada bursa transfer pemain mendatang.

“Saya senang kembali ke Barca, tapi kita lihat apa yang akan terjadi,” ujar Aubameyang, pada Mundo Deportivo, dikutip dari Football Espana, kemarin.

Baca juga : Kaesang Bisa Gantikan Gibran

Kabar kembalinya Aubameyang membela Barcelona sudah cukup santer terdengar dalam beberapa waktu terakhir. Saat ini, Aubameyang kesulitan bersaing di lini depan Chelsea setelah The Blues kedatangan beberapa pemain anyar seperti Mykhailo Mudryk dan Joao Felix.

Kondisi itu membuat Aubameyang mempertimbangkan opsi kembali ke Barcelona setelah hanya mampu mencatatkan satu gol dari total 15 penampilannya bersama Chelsea pada ajang Liga Inggris.

Baca juga : Rombak Lini Tengah, Bali United Lepas 4 Pemain

Pemain asal Gabon itu didatangkan Chelsea dari Barcelona pada awal musim 2022/2023. Tapi, Aubameyang gagal menemukan tajinya bersama klub asal London tersebut.

Barcelona dikabarkan telah mempertimbangkan untuk kembali mendatangkan Aubameyang karena kondisi finansial klub menunjukkan perkembangan yang bagus.

Baca juga : Barcelona Vs Osasuna: Ayo, Kebut Kunci Gelar!

Di sisi lain, Chelsea juga dilaporkan terbuka melepas pemain berusia 33 tahun tersebut, bahkan dengan status bebas transfer, sehingga Barcelona dapat memboyong Aubameyang tanpa biaya transfer.

Berdasarkan beberapa laporan sebelumnya, 80 persen dari ruang ganti Barcelona menginginkan kembalinya Aubameyang meski mantan pemain Borussia Dortmund tersebut meninggalkan Camp Nou kurang dari 12 bulan setelah sebelumnya didatangkan dari Arsenal dengan status bebas transfer. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.