Dark/Light Mode

Scarlett Johansson: Jadi Artis Harus Langsing

Minggu, 18 Juni 2023 15:06 WIB
Scarlett Johansson. (Foto: Instagram)
Scarlett Johansson. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Scarlett Johansson adalah salah satu artis yang paling blak-blakan di Hollywood. Bintang Black Widow ini bahkan mahir mengkomunikasikan pandangannya tentang tekanan yang ia rasakan selama di industri yang memaksanya memiliki fisik seperti Angelina Jolie.

“Selalu ada tekanan pada aktor untuk tetap langsing,” kata Johansson.

Baca juga : BPIP: Jokowi Akan Hadiri Harlah Pancasila Di Monas

“Ada sebuah adegan di salah satu film favorit saya, All About Eve, di mana Bette Davis berputar-putar di sekitar ruangan, sangat kesal karena sesuatu, dan dia mengambil sebatang coklat, meletakkannya, lalu mengambilnya lagi dan meletakkannya lagi," tutur artis berusia 38 tahun ini.

Sampai akhirnya, kata Johansson, dia menyerah dan memakannya, tetapi hanya setelah perjuangan yang sangat besar! Jadi, bahkan saat itu, ada tekanan yang terjadi. Dan sekarang, jauh lebih buruk.

Baca juga : PKS Resmikan Posko Mudik Gratis Nasional

Gara-gara itu, Johansson sempat khawatir berlebih mengenai anggapan orang tentang dirinya. Dia juga berpikir tentang persona yang dibawanya dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi karirnya sebagai artis.

“Ada berat badan yang ingin saya pertahankan, yaitu langsing tapi sehat. Tapi ada cara sehat untuk mempertahankan berat badan itu dan ada cara yang tidak sehat," ujar Johansson.

Baca juga : Scarlett Johansson, Beradegan Syur Bikin Canggung

Johansson tidak punya komentar tentang bagaimana orang lain memilih untuk menjalani hidup mereka, tapi bagi dirinya.

"Saya terlalu paranoid tentang kesehatan saya sendiri untuk mengambil jalan dengan mengalami gangguan makan. Saya lebih suka tetap bugar dengan cara yang alami,” tutup Johansson. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.