Dark/Light Mode

Syahnaz Sadiqah, Ditagih Rendy Minta Maaf...

Jumat, 14 Juli 2023 07:50 WIB
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rendy Kjaernett menyadari kesalahan dan ingin memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Oleh sebab itu, dia meminta selingkuhannya, Syahnaz Sadiqah, meminta maaf kepada istrinya.

Cinta terlarang Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh Lady Nayoan. Istri Rendy Kjaernett itu geram suaminya berulang kali menjalin hubungan gelap dengan adik Raffi Ahmad itu. Namun, kini Rendy sudah menyadari kesalahannya. Ia sedang berusaha memperbaiki hubungan­nya dengan Lady, meski sang istri sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi.

Syahnaz juga akhirnya bersuara. Ia mem­inta maaf kepada suami, Jeje Govinda, dan keluarga atas perselingkuhan itu. Namun sayangnya, belum ada permintaan maaf dari Syahnaz ke Lady. Rendy menagih hal itu.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah, Minta Maaf Sudah Selingkuh

“Perlulah, karena yang melakukan (selingkuh) ini kan bukan cuma aku. (Syahnaz) juga,” cetus sang aktor FTV.

Menurut Rendy, skandal ini sudah telanjur menjadi perhatian publik.

“Ya harus (minta maaf ke Lady), karena tahu kondisinya kayak gimana, siapa saja pelakunya,” beber Rendy yang adu akting bareng Syahnaz di FTV Love You Mimi Ugal-Ugalan.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah, Cuek Rendy Akui Perselingkuhan

Akibat skandal ini, Rendy jadi jarang berko­munikasi dengan anak-anaknya. “Maafin papa ya, aku sudah menghancurkan kebahagiaan kalian. Tapi aku janji akan memperbaiki ini selamanya. Terutama (kepada) ibu kalian,” tulisnya di Instagram bersamaan dengan foto sang buah hati yang tertidur.

Rendy pun memberikan keterangan menge­nai tato wajah Syahnaz yang ada di tubuhnya. “(Ide membuat tato) itu dari aku,” ceplos aktor Get Married ini.

Tato tersebut akhirnya juga diketahui oleh anak Rendy. “Aku ngomong, ‘Papa ngelakuin kesalahan ini.’ Aku nggak berharap banyak juga sama anak usia 8 tahun. Dia pasti akan bertanya lagi saat usianya sudah matang,” jelas Rendy.

Baca juga : Raline Shah, Dipuji The Real Sultan

Pria berusia 34 tahun ini ingin langkahnya menghapus tato Syahnaz bisa memperbaiki hubungan dengan Lady. “Lukanya itu juga terlalu dalam, semua orang sudah telanjur tahu. Ya sudahlah,” tandas Rendy.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.