Dark/Light Mode

Syahnaz Sadiqah, Cuek Rendy Akui Perselingkuhan

Selasa, 4 Juli 2023 07:50 WIB
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)

RM.id  Rakyat Merdeka - Syahnaz Sadiqah cuek dan bungkam usai Rendy Kjaernett mengakui perselingkuhan dengannya. Seakan menepis kabar itu, adik Raffi Ahmad tersebut malah memamerkan kemesraan dengan suami sahnya, Jeje Govinda.  

Rendy mengutarakan permintaan maaf usai dugaan skandal perselingkuhannya dengan Syah­naz menggemparkan publik. Diketahui, dugaan perselingkuhan kedua pesinetron itu dibongkar oleh istri Rendy, Lady Veronica Nayoan.

Tak cuma minta maaf, Rendy juga mem­beranikan diri untuk datang ke podcast Denny Sumargo. Di sana, sang aktor banyak mengungkap pengakuan tak terduga terkait skandal dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz.

Berbeda dengan Rendy yang berani muncul, Syahnaz sejauh ini masih bungkam. Hal yang sama juga dilakukan oleh keluarga dan suami Syahnaz, Jeje yang memilih untuk diam.

Baca juga : Raline Shah, Dipuji The Real Sultan

Syahnaz dan Jeje bahkan masih kerap memper­lihatkan keharmonisan. Keduanya juga kepergok asyik bermain tenis di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai Rendy menggelar konferensi pers, Sabtu (1/7).

Potret dua sejoli itu bermain tenis dibagikan langsung oleh kakak Syahnaz, Nisya Ahmad. Dalam kesempatan itu hadir pula Tara Budiman bersama sang istri, Gya Sadiqah. Semua orang tertawa bahagia seolah tak ada masalah. Syahnaz dan Jeje lagi-lagi juga terlihat kompak karena menyempatkan waktu untuk olahraga.

Sementara itu, tato wanita diduga Syahnaz di punggung Rendy sempat ikut heboh. Rendy membenarkan jika tato di punggungnya tersebut bukanlah wajah sang istri. Ia juga mengakui telah memiliki rasa cinta pada Syahnaz.

“Aku juga udah ada perasaan. Iya lah (ada rasa cinta),” aku Rendy di podcast Densu, Minggu (2/7). “Iya. Bukan (Lady Nayoan). Aku sakit. Kepalamu sakit, obat. Ya aku cuma mikir ya, (tato itu) obatku. Nggak ada (yang mau disangkal). Terjadi (semua),” beber bapak tiga anak ini.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah, Dituding Selingkuh

Tak menyebut nama, Rendy membuka alasan bisa kepincut dengan Syahnaz.

“Selama pernikahan, kami punya masalah. Butuh cerita, tapi aku sudah telanjur buat salah,” curhatnya.

Alhasil keluh kesah yang seharusnya bisa dibi­carakan ke Lady Nayoan, Rendy simpan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Syahnaz. “Ternyata itu jadi bumerang,” tukas Rendy.

Dia mengaku ada rasa bersalah ketika melihat Lady dan ketiga anaknya.

Baca juga : Pertamina Energizing Your Action Cetak Generasi Muda Peduli Lingkungan

“Sempat ingin lepas dari Syahnaz, tapi sulit. Bersyukur ini kejadian. Nggak tahu cara berhentinya bagaimana,” tutur Rendy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.