Dark/Light Mode

Syahnaz Sadiqah, Minta Maaf Sudah Selingkuh

Selasa, 11 Juli 2023 07:50 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Foto: YouTube @JejeNanasChannel)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Foto: YouTube @JejeNanasChannel)

RM.id  Rakyat Merdeka - Publik tidak puas mendengar klaim penyesalan dari Syahnaz. Kok tidak ada permintaan maaf ke istri Rendy, Lady Nayoan?

Syahnaz Sadiqah akhirnya go public. Dia me­nyesal karena telah berselingkuh dari suaminya, Jeje Govinda, dengan Rendy Kjaernett.

“Mungkin aku kurang menghargai, kurang bisa bersyukur, sudah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu,” kata Syahnaz yang duduk ditemani Jeje, via YouTube.

“Menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku. Susah, senang, kita selalu bareng-bareng,” lanjut adik Raffi Ahmad ini.

Baca juga : Matador Muda Siap Ngamuk

Syahnaz kemudian berjanji menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi untuk Jeje. “Buat Zayn dan Zunaira (anak) juga,” tukas sang presenter.

Para netizen rupanya tidak puas mendengar pernyataan Syahnaz. Banyak yang mempertanyakan kok Syahnaz nggak minta maaf sama istri Rendy, Lady Nayoan serta anak-anaknya.

Jika Syahnaz dan Jeje tampak masih bisa harmo­nis, Lady dan Rendy justru di ambang perceraian. Diduga, Lady sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy pada 7 Juli lalu.

Sementara, Jeje juga berbicara soal perselingkuhan istrinya dengan rekan main sinetron.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah, Cuek Rendy Akui Perselingkuhan

“Kami diam bukan berarti nggak nyelesaiin masalah. Tiap orang punya cara masing-masing,” ucap si anak band ini.

Meski aib Syahnaz sudah diketahui publik, Jeje berkilah tetap melindungi keluarga.

“Sebagai kepala keluarga, imam buat keluarga kecilku, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, akan selalu menjaga nama baik istri,” tutur Jeje.

“Aku akan selalu melindungi Nanas, anak-anakku. Karena, apa pun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anakku,” katanya.

Baca juga : Kemendagri: Sudah Sesuai Aturan Kok

Tudingan perselingkuhan itu muncul setelah Lady membeberkan Rendy sudah melakukan hubungan ter­larang dengan Syahnaz selama setahun terakhir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.