Dark/Light Mode

Leony, Pamer Foto Pacar Bule

Senin, 17 Juli 2023 07:50 WIB
Leony dan Charles Seaman. (Foto: Instagram @leonyvh)
Leony dan Charles Seaman. (Foto: Instagram @leonyvh)

RM.id  Rakyat Merdeka - Leony Vitria Hartanti memamerkan foto cowok bule yang diklaim sebagai kekasihnya. Kabar ini cukup mengejutkan publik sebab personel Trio Kwek Kwek itu, selama ini digosipkan penyuka sesama jenis alias lesbian.

Bule itu bernama Charles Seaman, asal Auckland, Selandia. “Jirr, cakep banget aku, pacar siapa sih ini?” tulis Leony sambil menandai akun pacarnya.

“Selalu cantik sayang,” balas Seaman.

Baca juga : Lagi Blusukan, Prabowo Ogah Bicara Politik

Selain itu, dalam unggahan video, Leony terlihat sedang fitting baju di sebuah perusahaan wedding organizer. Warganet menduga Leony sedang me­nyiapkan acara pernikahan. Namun, spekulasi itu dibantah Leony.

“Wuih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut? Tapi dari kemarin nggak ada tuh yang berusaha konfirmasi ke aku,” kata artis Identitas dan Kentut ini.

Seaman juga ikut memberikan penjelasan. “Maaf aku tak bisa menulis dan bicara dalam bahasa Indo­nesia. Aku adalah orang misterius yang foto bersama Leony. Terima kasih mendoakan aku dan Leony soal ‘pernikahan kita’. Dress itu bukan untuk ‘pernikahan kami’,” tutur bule berambut gondrong ini.

Baca juga : Awas! Tertipu Foto Caleg

“Saat ini kami masih berkencan dan menunggu apa yang akan terjadi di masa depan,” imbuh Seaman.

Dari media sosial, si bule terlihat sudah akrab dengan keluarga mantan penyanyi cilik tersebut. Ia juga sempat kencan bareng dengan Dea Ananda dan kekasihnya.

Unggahan Leony itu langsung banjir ucapan pujian dari para sahabat. “Eh kece juga ternyata ya, jadi kapan nyusul mbak Leony?” tanya netizen. “Cakep banget sih, pacarnya di tag dong wkwk,” imbuh yang lain.

Baca juga : Andi Annisa, Tepis Isu Selingkuh, Pamer Foto Pacar

Sebelumnya Leony gencar diberondong pertanyaan dan tudingan seputar rambutnya yang cepak. Ia disebut lesbian karena potong rambut pendek dan kini masih single.

“Seminggu terakhir komen, ‘Wah Leony lesbi ya?’ ‘Ah fix ini Leony’, ‘Dih yakin deh Leony sekarang lesbi’, paling banyak aku lihat di DM (pesan lang­sung) atau sosmed,” ungkap Leony, suatu ketika.

Ogah tersinggung, dia ogah menjelaskan preferensi seksualnya. “Menjadi lesbian, gay, biseksual, transgender itu bukan kejahatan dan kamu bebas mengekspresikan diri. Memang berat menjadi berbeda di negara ini,” kata Leony lalu menegaskan masih suka laki-laki.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.