Dark/Light Mode

Senangnya Pedrosa Comeback MotoGP

Rabu, 3 Mei 2023 06:12 WIB
Pebalap motor Daniel Dani Pedrosa. (Foto : Ist)
Pebalap motor Daniel Dani Pedrosa. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap motor Daniel Dani Pedrosa comeback lagi di MotoGP Spanyol 2023. Dia mengaku mendapat pengalaman baru dan mempelajari banyak hal saat kembali ke ajang MotoGP di Spanyol, akhir pekan lalu.

Bersama tim balap KTM, Pedrosa dengan status wildcard. Dia mengatakan, performa motor yang dikendarai cukup baik. Terlebih dua pebalap KTM lainnya, Brad Binder dan Jack Miller. Mereka mendapatkan podium di dua sesi balapan itu.

Baca juga : Jelang Cuti Bersama, Rupiah Masih Loyo

“Saya bisa memetik dua hal dari balapan akhir pekan ini. Salah satunya sisi teknis dan semua hal dapat saya sampaikan kepada tim penguji dan dapat kami ingat untuk tahap selanjutnya dari pekerjaan kami. Ada juga hasil luar biasa dari teman-teman, “ kata Pedrosa, dikutip dari keterangan resmi KTM, kemarin.

“Hal kedua adalah bagaimana orang-orang (penggemar) masih mbersama dan menyemangati saya. Rasanya sulit dipercaya. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik dan berharap penggemar menyukainya. Saya pikir kami semakin kuat sebagai sebuah proyek dan motornya meningkat selangkah demi selangkah,” imbuhnya.

Baca juga : Erik Ten Hag: Eriksen Bakal Comeback

Sementara Manajer Tim Red Bull KTM Francesco Guidotti menambahkan, pencapaian positif dari tim dan tiga pebalapnya semakin membuatnya percaya diri mengarungi MotoGP musim ini.

“Akhir pekan yang luar biasa. Kami memulai Grand Prix dengan cara baik bersama Dani Pedrosa dan babak kualifikasi juga berjalan sempurna, kami memenangkan balapan Sprint dan balapan utama. Kami melakukan sesuatu yang istimewa,” kata Guidotti.

Baca juga : Segera Banjiri Pasar Sembako

Ia berterima kasih kepada setiap orang yang terlibat dalam proyek ini. Guidotti mengatakan semua pihak yang mendukung sangat berkomitmen meskipun berada di bawah tekanan untuk terus menyempurnakan performa motor dan mesinnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.