Dark/Light Mode

Ketemu Cak Imin, Prabowo Ditemani Iwan Bule

Jumat, 28 April 2023 17:51 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: UMM/RM)
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: UMM/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (28/4) sore. 

Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar tiba pukul 16.56 WIB dengan mengenakan batik lengan panjang berwarna krem. Cak Imin datang didampingi sejumlah pengurus DPP PKB. Antara lain, Sekjen PKB Hasanudin Wahid, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, dan Wasekjen PKB Saiful Huda.

Baca juga : Fasih Berbahasa Jerman, Mateo Kovacic Didemenin Tuchel

Kedatangan Cak Imin telah ditunggu Prabowo. Mengetahui Cak Imin akan tiba, Prabowo buru-buru menunggu di pintu masuk rumahnya bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Muchamad Iriawan alias Iwan Bule.

Sembari melakukan salam komando, Prabowo mengajak Cak Imin untuk menyapa wartawan. Prabowo dan Cak Imin melambaikan tangan ke arah awak media yang sudah menunggu. Setelah itu keduanya langsung melakukan pertemuan tertutup. 

Baca juga : Darmadi: Bulatkan Tekad Perjuangan

Sebelumnya, Ketua DPP Daniel Johan, pertemuan tersebut akan membahas dinamika Pilpres 2024. Termasuk pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). "Iya benar," kata Daniel, Jumat (28/4).

Akan tetapi Daniel tidak mengetahui pasti topik yang akan dibahas Prabowo dan Cak Imin. Hanya saja, pertemuan tersebut terbuka membahas masalah pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024. "Bisa saja masalah capres-cawapres dibahas," ucap Daniel. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.