Dark/Light Mode

Ini Tips Aurel Hermansyah Persiapkan Hal Baru Untuk Anak

Kamis, 27 Juli 2023 17:04 WIB
Aurel Hermansyah dan Ameena (Foto: Istimewa)
Aurel Hermansyah dan Ameena (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aurel Hermansyah sadar betul tugasnya sebagai seorang ibu. Apalagi mengenai hal yang menjadi momen pertama untuk putrinya Ameena, Aurel tak ingin melewatkan.

"Mempersiapkan anak untuk menjalankan sebuah proses yang baru diperlukan support yang terbaik juga dari orang tua, aku suka diskusi bareng Atta untuk memilih mana yang baik untuk Ameena," jelas Aurel saat dijumpai di acara Back To School Back To Fun, Mothercare di Jakarta, Rabu (26/7).

Baca juga : Jelang Lawan Persebaya, Persija Tanpa 4 Pemain Inti

Contoh kecil yang dilakukan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini adalah pertama kali, Ameena ikuti kelas anak-anak. Aurel dan Atta mencari tempat yang nyaman.

Menurut Aurel, dengan mempersiapkan kebutuhan anak secara maksimal sejak pertama kali memulai sesuatu yang baru.

Baca juga : Habis Dikritik, Zelensky Pecat Dubes Ukraina Untuk Inggris

"Hal ini akan membangun kebiasaan baik ke depannya, sehingga anak jadi terus semangat dan rajin melakukannya, apalagi di momen pertama kali dia mengenal sekolah," ujar Aurel.

Menurutnya, meski umur Ameena yang masih kecil membuat Aurel harus bisa melihat dan memahami keinginannya secara tenang dan terencana. Sehingga dia bisa mengoptimalkan segala kebutuhannya dengan benar dan terbaik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.