Dark/Light Mode

Chelsea Olivia, Potong Rambut Demi 16 Tahun Anniversary

Senin, 31 Juli 2023 07:50 WIB
Chelsea Olivia. (Foto: Instagram @chelseaoliviaa)
Chelsea Olivia. (Foto: Instagram @chelseaoliviaa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Chelsea, Glenn ikutan potong rambut lebih pendek dan terlihat fresh. Mereka juga nonton film horor agar sering berpelukan.

Chelsea Olivia bikin pangling publik usai memangkas pendek rambut panjangnya. Kini, giliran sang suami, Glenn Alinskie, yang juga ikutan potong rambut.

Setelah ditelisik, rupanya mereka sengaja mengubah penampilan untuk memperingati 16 tahun anniversary. Total usia pacaran dan nikah yang sama-sama delapan tahun.

Baca juga : Produksi PTPN Pembentuk PalmCo Naik 3 Tahun Terakhir

Di Instagram, Chelsea mem­perlihatkan momen kala menemani Glenn potong rambut. “Finally he cut his hair. So handsome,” ujar artis Suka Ma Suka dan Summer Breeze ini.

Di unggahan selanjutnya, Chelsea sengaja memotong rambut jadi pendek dan berponi lantaran ingin tampil beda dan lebih fresh.

“Sudah satu tahun mikir mau pendek dan terjadi sebelum anniversary dan ulang tahun, biar suami nggak bosen ya,” beber bintang Buku Harian Nayla ini.

Baca juga : Bahana TCW Optimis Pertumbuhan Kredit 10 Persen Tahun Ini Tercapai

Selain potong rambut, Chel­sea dan Glenn juga merayakan hari spesial dengan nonton bareng. Film yang menjadi pilihan Chelsea adalah Insidious: The Red Door.

Lucunya, Chelsea ada maksud mengapa memi­lih mengajak Glenn nonton film horor. “Biar banyak alasan berpelukan di bioskop,” cetus ibu dua anak ini.

Dalam video yang diunggah, Chelsea tampak sibuk berdandan sebelum nge-date bersama suami.

Baca juga : Tiba Di Papua Nugini, Presiden Jokowi Disambut Dentuman Meriam

Chelsea terlihat cantik dengan outfit kasual, baju garis-garis serta celana jeans. Rambut pendek berponi tentu menjadi highlight penampilan artis terpuji ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 31/7/2023 dengan judul Chelsea Olivia, Potong Rambut Demi 16 Tahun Anniversary

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.