Dark/Light Mode

Ketum APPSI Beri Piala Emas Atta Halilintar Dan Irfan Hakim

Jumat, 4 Agustus 2023 18:32 WIB
Ketum APPSI sekaligus pengusaha asal Karawang H. Dadang. Foto: Istimewa
Ketum APPSI sekaligus pengusaha asal Karawang H. Dadang. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Haji Dadang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak lini bisnis. Lini bisnis milik Haji Dadang tersebut membuatnya semakin dikenal banyak kalangan.

Bahkan namanya juga tidak asing bagi pemilik usaha peternakan sapi. Pengusaha sukses asal Karawang Jawa Barat ternyata juga menyandang jabatan sebagai Ketua Umum Asosiasi Peternakan Pelindung Sapi Indonesia (APPSI).

Baca juga : Ketum Pemuda Muhammadiyah Yakin Ganjar Lanjutkan Program Jokowi

APPSI dibentuk oleh Haji Dadang pada 2019 ini bertujuan untuk swasembada peternak sapi yang bergabung dengan asosiasi bentukannya.

"APPSI rutin menggelar pertemuan komunitas untuk membahas produktivitas dan kualitas sapi di Indonesia. Selain itu, APPSI secara rutin pagelaran kontes sapi di berbagai daerah di Pulau Jawa," ujar H. Dadang.

Baca juga : Sahabat Ganjar Berikan Trauma Healing Untuk Korban Kebakaran Tambora

Yang menarik, Youtuber yang juga artis terkenal Atta Halilintar sempat menerima penghargaan berupa piala emas yang diberikan secara langsung oleh Haji Dadang.

"Penghargaan itu diberikan kepada suami Aurel Hermansyah berkat sapi megalodon yang dimilikinya. Tak cuma Atta Halilintar, sapi Wisanggeni milik Hakim pun mendapatkan penghargaan piala emas serupa," pungkas H Dadang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.