Dark/Light Mode

Dewi Rezer, Nikah Lagi, Marcelino Bahagia...

Rabu, 16 Agustus 2023 07:50 WIB
Dewi Rezer. (Foto: Instagram @rezerdewi)
Dewi Rezer. (Foto: Instagram @rezerdewi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan suami, Marcelino dan anak-anak bahagia Dewi Rezer sudah menikah lagi. Dipastikan Dewi, ketidakhadiran mereka di acara pesta pernikahannya, bukan karena ada masalah serius.

Dewi Rezer telah mengakhiri kesendirian pasca bercerai dari Marcelino Lefrandt pada 2016. Ia menikahi seorang bule berna­ma Ethan Alamark. Pernikahan tersebut berlangsung di Kanada pada 11 Juli lalu.

Pernikahan digelar secara tertutup hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja. Namun, ibunda dan anak-anak Dewi tidak hadir. Ia menyebut anak-anaknya tak bisa hadir karena jadwal sekolah yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kebetulan mamaku sama anak-anakku nggak bisa da­tang. Karena anak-anak sudah keburu sekolah, terus mama aku berhalangan, jadi paman aku yang mewakili,” ungkap eks VJ MTV ini.

Baca juga : Violenzia Jeanette, Putusin Marcelino

Namun begitu, pernikahan Dewi disambut baik oleh Marceli­no. Bahkan, disebutkannya, kedua anaknya ikut berbahagia melihat ibunya kembali menikah.

“Anak-anakku, khususnya yang gede udah paham, turut gembira. Aku juga turut gem­bira dan mendoakan. Inilah yang terbaik buat dia,” kata sang aktor.

Dia tahu pertama kali kabar pernikahan Dewi dan Alamark dari sang anak.

“Mereka kasih tahu update, ‘Tuh Mama udah married’. Malah duluan mereka yang tahu, bukan aku,” imbuh duda tampan ini.

Baca juga : Selangkah Lagi, Don Carlo Asuh Tim Samba

Walau sudah cukup lama berce­rai, Marcelino masih berhubungan baik dengan pemain film Satu Kecupan dan Potong Bebek Angsa ini. Hal ini dilakukan karena ia ingin menjaga mental anak-anaknya agar tidak terlalu terganggu atas perceraian.

Marcelino mengaku sudah menemui Dewi pasca pernikahan tersebut dan memberikan ucapan selamat.

Sebagai informasi, pernikahan Dewi dan Alamark terjadi setelah keduanya menjalani long distance relationship (LDR) se­lama enam tahun.

Saat berpacaran, Dewi kerap mengunjungi si bule di Kanada, begitu pula sebaliknya. Kini, keduanya tinggal bersama di Jakarta.

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Masih Melemah

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 16/8/2023 dengan judul Dewi Rezer, Nikah Lagi, Marcelino Bahagia...

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.