Dark/Light Mode

Wulan Guritno, Hapus Foto Mesra Bareng Sabda

Rabu, 5 Juli 2023 07:50 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa diduga kuat sudah putus. Indikasinya, janda cantik itu sudah menghapus foto-foto mesra dirinya dengan berondong tersebut.  

Gosip putus semakin mencuat karena keduanya sudah tidak pernah terlihat bareng lagi.

Pada 1 Juni lalu, Sabda tidak menggandeng Wulan untuk menghadiri perayaan ulang tahun sang bunda.

Baca juga : Jokowi Nonton Pengamen Dan Foto Bareng Hantu

Sebelumnya, Wulan dikabarkan mendapatkan restu dari orangtua Sabda. Tapi, ia selalu memilih untuk tidak sesumbar soal restu.

“Hah soal apaan nih? Restu siapa? Restu keluarga Sabda? Ya harusnya tanya sama mereka, kenapa tanya sama aku?” ungkap artis Jakarta vs Every­body, BO dan 18+ ini.

Saat ditanya lebih lanjut, Wulan meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan sang pebasket.

Baca juga : Kang Emil Kaget Digoda Hasto Jadi Bacawapres Ganjar Lewat Pantun

Sedangkan Sabda sempat bikin heboh ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik dengan Wulan, padahal usia mereka terpaut 15 tahun.

Wulan saat itu memperkenalkan Sabda ke­pada teman-teman satu gengnya seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal.

Pujian lain juga terucap dari bibir Sabda. Dia menyinggung kisah cintanya dengan Wulan seperti Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Saat itu Nabi Muhammad yang berusia 25 tahun menikahi Siti Khadijah yang sudah berusia 40 tahun. “She is hot,” kata putra mendiang Sys NS itu.

Baca juga : Cek Dapur Umum PDIP Di GBK, Hasto Sarapan Bareng Wartawan

Wulan dan Sabda mulai go public sejak Maret 2022. Keduanya seringkali mendapat cibiran dari netizen. Selain umur, mereka disindir kerap kelewat mesra dan tidak pantas saat pamer foto di medsos.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.