Dark/Light Mode

Wika Salim, Nangis Gara-gara Dihujat Netizen

Rabu, 30 Agustus 2023 07:50 WIB
Wika Salim. (Foto: Instagram @wikasalim)
Wika Salim. (Foto: Instagram @wikasalim)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wika Salim sakit hati dengan tudingan netizen yang menyebutnya artis tanpa karya dan hanya menjual bentuk tubuh saja.

Kekecewaan tersebut diluapkan Wika lewat media sosial. Curhatan disampaikan sang pedangdut tersebut sam­bil menangis.

Baca juga : Aura Kasih, Nangis Ingat Pernah Hina Nagita Gendut

“Sebenarnya nggak ngerti ya itu kena mental atau gima­na. Cuma kalau dibilang itu lagi memang baper, ya itu lagi baper banget,” ujar Wika santai.

“Komentar-komentar negatif sebenarnya selalu ada. Dan biasanya aku nggak per­nah nanggepin karena kan ada beberapa orang doang yang begitu. Cuma kemarin bacanya lagi nggak enak perasaan, jadi kayak kebawa perasaan, “ sambung model hot ini.

Baca juga : Istri, Anak Jadi Caleg, Tanoe Dicandain Netizen

Wika menegaskan, ia bu­kan orang yang anti kritik. Hanya saja ada beberapa komentar, tujuannya bukan untuk memberikan kritik dan masukan membangun. Tapi lebih mencemooh dengan bahasa tidak layak.

Pada momen itu membuat Wika akhirnya gentar dan menangis.

Baca juga : Budiman Berharap Tidak Dipecat Banteng

Untuk diketahui, Wika memang lebih sering me­nyanyikan lagu orang lain saat manggung di sebuah acara. Karena karyanya minim. Namun bagi Wika, hal itu sah-sah saja jika dilakukan sesuai aturan.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 30/8/2023 dengan judul Wika Salim, Nangis Gara-gara Dihujat Netizen

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.