Dark/Light Mode

DJ Verny, Emosi Masa Lalu Diungkit Densu

Kamis, 31 Agustus 2023 07:50 WIB
DJ Verny Hasan. (Foto: Instagram @dj.vernyhasan)
DJ Verny Hasan. (Foto: Instagram @dj.vernyhasan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Olivia Allan menyindir sang suami, Denny Sumargo (Densu) yang ribut terus dengan Verny Hasan. Soal tes DNA kedua, Densu dianggap lebay.

Perseteruan antara Denny Sumargo dan Verny Hasan semakin memanas. Verny mencak-mencak dengan aktor tersebut yang dianggap selalu mengungkit masa lalunya.

Perseteruan keduanya kembali memanas diawali sang disjoki yang meminta tes DNA ulang. Hal tersebut dipicu podcast yang di­lakukan oleh Denny yang diduga mengungkit lagi masa lalu dengan Verny.

Baca juga : Tantang Densu Tes DNA Lagi

“Dia bilang, ‘Nggak, ini kisahku’. Oke ng­gak apa-apa, aku maafin. Kedua masih sabar, ketiga serangan banyak, keempat baru bangun tidur capek kerja, seribu komentar menghujatku,” kata Verny.

“Lagi pula nama dia sudah bagus, buat apalagi? Malah namaku yang jelek seumur hidup. Dia pengin aku sama anak mati? Baru dia puas!” imbuh Verny dengan penuh emosi.

Densu hingga kini menunggu respons Verny soal tantangan tes DNA.

Baca juga : Duet Anies-Sandi Dianggap Ideal Diusung Di 2024

“Selamat pagi, aku membuat video dan surat terbuka untuk saudari Verny Hasan. Aku sudah melaporkan kamu ke kantor polisi,” kata eks tunangan sosialita Dita Soedarjo itu.

Verny lantas menyangkal dirinya lari dan mempersilakan Densu untuk menghubungi pengacara. “Aku aja baru sampai Indo baru 1 hari ini di Jakarta. Suka ngada-ngada aja ya ngomongnya, terlalu berlebihan, membesar-besarkan keadaan. Hubungi kuasa hukumku,” ceplos eks model hot ini.

“Aku tunggu waktu, tempat, dan rumah sakit untuk tes DNA ke-2,” balas Densu.

Baca juga : Sergio Ramos Mau Reuni Bareng Messi

Saat mereka sedang saling sentil di sosmed, Olivia Allan justru terciduk mengunggah kont­en lucu. Istri Densu itu malah pamer postingan bertema ‘Cinta Segitiga’ dan menambahkan emoji tertawa.

“Udah dong kalian bertiga, jangan berantem dong,” kata Olivia.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 31/8/2023 dengan judul DJ Verny, Emosi Masa Lalu Diungkit Densu

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.