Dark/Light Mode

Nikita Willy, Ke Mongolia, Dipuji Pelesiran Berkelas

Senin, 4 September 2023 07:50 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Willy dan Indra Priawan kembali pele­siran ke luar negeri. Kali ini ke Mongolia, negara di perbatasan China dan Rusia. “Perjalanan kita kali ini tak diperbolehkan membawa bayi. Sangat terpaksa kita harus meni­tipkan baby Issa ke nenek-kakek yang akan pergi ke Bali,” terang Nikita.

Baca juga : Herzaky Jamin Politisi Muda Demokrat Berkualitas

Di unggahan terbaru, mereka tampak asyik me­nikmati suasana asri di padang rumput yang luas. Nikita juga memperlihat­kan tempat penginapan yang kental dengan sua­sana rustic. Selain itu, ia sempat menjajal olahraga memanah. Lalu beberapa kali berkeliling meng­gunakan sepeda sembari menikmati pemandangan indah Mongolia.

Baca juga : ASEAN Memiliki Keunggulan Dan Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Gaya liburan Nikita dan Indra ini bikin netizen takjub. Liburan mereka dinilai berkelas dan anti mainstream.

Baca juga : Jokowi Tak Keberatan Fotonya Dipasang Bersama Capres

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 4/9/2023 dengan judul Nikita Willy, Ke Mongolia, Dipuji Pelesiran Berkelas

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.