Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BNI Fasilitasi Layanan Digital Perbankan Bagi Bluebird

Jumat, 4 Agustus 2023 21:40 WIB
Bank Negara Indonesia dan Blue Bird bekerja sama dalam memberikan layanan digital perbankan bagi pelanggannya. (Foto: Istimewa)
Bank Negara Indonesia dan Blue Bird bekerja sama dalam memberikan layanan digital perbankan bagi pelanggannya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Blue Bird Tbk, berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan digital dalam setiap aspek layanannya.

Kedua perseroan berkolaborasi dalam program penguatan cashless society meliputi fitur layanan mobilitas di BNI Mobile Banking pada fitur lifestyle untuk memperluas jangkauan kepada pelanggan.

Baca juga : Cara Atasi Link APK Atau File PDF Berbahaya Yang Telanjur Diklik

Selain itu, ada juga program implementasi ekosistem cashless dan digital Bluebird kepada pengemudi Bluebird yang meliputi pembukaan Tabungan BNI dan aktivasi BNI Mobile Banking, layanan Cash Management & API (Application Programming Interface) Services, BNI TapCash spesial design Bluebird dan penempatan ATM CRM (Customer Relationship Management) di beberapa cabang atau pool Bluebird.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, BNI dan Bluebird adalah dua perusahaan besar yang memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi sambil terus bertransformasi untuk menghadirkan layanan digital yang mudah, cepat dan aman.

Baca juga : Malam Ini Lawan PSS Sleman, Persija Incar Kemenangan Tandang Perdana

BNI berharap, kerja sama Cashless Society dan Fitur Pemesanan Taxi Bluebird melalui aplikasi BNI Mobile Banking ini, dapat memberikan solusi cashless terbaik yang bermanfaat serta memberikan kemudahan bagi seluruh stakeholder Bluebird dalam memenuhi kebutuhan.

"Bluebird adalah mitra BNI yang terus proaktif menghadirkan inovasi-inovasi layanan dan program. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin baik dan memperluas kerja sama strategis lainnya," ucap Royke di Jakarta, Jumat (4/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.