Dark/Light Mode

Arawinda Kirana, Sedih, Malah Dihujat Pasca Ngaku Diperkosa

Senin, 11 September 2023 07:50 WIB
Arawinda Kirana. (Foto: Instagram @arawindak)
Arawinda Kirana. (Foto: Instagram @arawindak)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setahun menghilang, Arawinda Kirana muncul membantah tudingan sebagai pelakor alias perebut laki orang. Sebaliknya, dia mengklaim korban nafsu syahwat lelaki tersebut.

Arasebelumnya dicap sebagai pelakor rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba. Tudingan itu bukan tanpa dasar karena sempat beredar sederet bukti, termasuk tanktop ungu diduga miliknya di rumah pasangan tersebut.

“Menurut Anda, kalau aku konsisten selama ini membela diri, kira-kira aku bohong nggak ya?’ kicau Ara di aplikasi X, akhir pekan lalu.

Baca juga : Banyak Agenda Kenegaraan, Wapres Batal Berkantor Di Papua Bulan Ini

“Alhamdulillah aku waras kok. Aku tidak akan minta maaf setelah diperkosa, difitnah, dan itu absolut. Aku akan terus berjuang.” lan­jut artis muda peraih Piala Maya dan Festival Film Indonesia ini.

Ara meminta publik membiarkan dirinya menyembuhkan diri. “Kak, please jangan jadikan aku kambing hitam di dalam masalah pribadi kalian. Aku sudah memilih untuk tidak lapor ke polisi, tolong biarkan aku menyem­buhkan diri,” tandas bintang film Yuni ini.

Sebelumnya, Ara mengaku mengalami vaginismus yakni masalah disfungsi seksual yang mempengaruhi otot-otot vagina berkon­traksi terus menerus dan tanpa sengaja. Hal itu bisa mengakibatkan rasa sakit mening­kat berkali-kali lipat. Akibat penyakit itu, Ara yang kini tinggal di Amerika Serikat, melakukan penyembuhan diri usai diperkosa Guiddo Ilyasa.

Baca juga : Pabrik Pemicu Polusi Udara Bakal Ditutup

Pernyataan cewek berusia 21 tahun ini tak lan­tas membuat warganet percaya. Banyak malah menghujatnya karena diduga berbohong.

Keterangan itu juga memancing emosi ibunda Amanda Zahra, Vera Pia Baaman.

“Ini apaan sih? Kalau mau tahu sebenarnya tanya sama Amanda dan aku, yang jadi saksi setiap hari melihat anak dan cucu tersakiti sama kelakuan wanita ini,” kesalnya.

Baca juga : Terinspirasi Ganjar, KST Ajak Ratusan Warga Nganjuk Jalan Sehat

“Dari awal posisi Si cowok yang sudah ber­istri harusnya yang paling dinilai salah emang. Sayang banyak blunder juga dari sisi korban. Ini kenapa pendamping harus benar-benar yang paham,” sambung yang lain.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 11/9/2023 dengan judul Arawinda Kirana, Sedih, Malah Dihujat Pasca Ngaku Diperkosa

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.