Dark/Light Mode

Cinta Laura, Sang Pacar Tertawa Dipanggil Berondong

Jumat, 4 Agustus 2023 07:50 WIB
Cinta Laura. (Foto: Instagram @claurakiehl)
Cinta Laura. (Foto: Instagram @claurakiehl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka-teki kedekatan Cinta Laura dengan Arya Vasco, akhirnya terjawab. Arya mengakui sudah berpacaran selama satu tahun dengan artis 29 tahun tersebut.

Cinta dan Arya sudah lama digosipkan berpacaran. Sebab, mereka sering jalan bersama dan mesra. Arya merupakan aktor blasteran Indonesia- Belanda. Arya lebih muda 6 tahun dari Cinta.

Eks model catwalk itu melejit berkat film My Generation dan video klip lagu Maudy Ayunda berjudul Kutunggu Kabarmu. Selain itu, beron­dong ganteng itu bermain film bioskop Menunggu Pagi, Tembang Lingsir, Sunyi dan Sebelum Iblis Menjemput 2. Arya juga membintangi sejumlah serial web.

Baca juga : Kata Kang Emil, Belum Kantongi Namanya Tuh

Menurut fans, Cinta dan Arya saling jatuh hati saat syuting serial Daniel & Nicolette. Semua kabar itu akhirnya dibenarkan oleh Arya.

“Iya setahun. Masih pacaran sampai sekarang,” ungkap sang aktor.

Arya lalu menanggapi kocak julukan berondong terhadapnya di sejumlah pemberitaan media. “Ya kalau dipanggil berondong rada susah juga ya, soalnya aku sudah di atas 20 tahun,” tukasnya sambil tertawa.

Baca juga : Ganjar Minta Pramuka Sampaikan Pesan Damai Kepada Dunia

Cinta dan Arya sama-sama seleb berprestasi. Keduanya kerap ngobrol hal-hal lebih serius.

“Ya banyak sih, kita sering berpendapat. Kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada orang lain,” paparnya.

Arya juga membocorkan soal quality time ber­sama Cinta. Menurutnya, ia selalu menyempatkan bertemu meski hanya di momen weekend selama mereka sama-sama tak sedang berada di luar kota. Sementara pada hari-hari biasa, Cinta dan Arya memilih fokus dengan pekerjaan masing-masing.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 4/8/2023 dengan judul Cinta Laura, Sang Pacar Tertawa Dipanggil Berondong

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.