Dark/Light Mode

Hana Hanifah, Pamer Buku Nikah

Selasa, 12 September 2023 07:50 WIB
(Foto: Instagram @hanaaaast)
(Foto: Instagram @hanaaaast)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari Hana Hanifah. Artis FTV yang pernah tersandung kasus prostitusi dan promosi judi online ini ternyata sudah resmi menikah.

Kabar bahagia itu disampaikan Hana di Instagram. Sang selebgram tampak mengunggah foto bersama suami dengan mengena­kan gaun pengantin berwarna putih.

Hana juga memperlihatkan buku nikah yang berwarna hijau dan merah. Dia dan suami yang disebut bernama Randy itu juga tampak mem­bagikan senyum ke arah kamera. “08.09.2023,” tulis Hana.

Baca juga : Nikita Mirzani, Bersyukur Dito Ditangkap

Beberapa artis turut memberikan ucapan un­tuk model seksi ini. “Congrats beautiful,” ucap Memes Prameswari. “Congrats sayangku,” sahut Anggita Sari.

Lain lagi dengan netizen. Mereka mengucap­kan selamat sembari nyinyir. “Wah maharnya pasti di atas 50 juta,” sindir netizen. “Nah gini halal. Nggak jadi simpanan orang lagi,” sahut yang lain.

Sebelumnya, Hana sempat mengaku mencari sosok pria yang mapan dari segi ekonomi. “Harus lah, karena sekarang apa-apa butuh uang,” ujarnya polos di kanal YouTube Hitz Infotainment.

Baca juga : Raisa, Romantis Rayakan Ultah Pernikahan

Kriteria ini bukan hanya didasarkan pada sikap realistis yang dimiliki Hana. Namun pengalaman sang pesinetron trauma pernah berpacaran dengan pria yang tengah merintis karier.

Dia diputusin sepihak. Padahal, ia telah setia menemani mantan kekasihnya itu dari awal saat kondisi ekonomi belum mapan.

“Traumanya, aku pernah menerima orang itu dari nol sampai dia kaya raya,” ucap Hana. “Malah aku ditinggal, jadi kayak ya udah lah gitu,” imbuh cewek asal Bogor ini.

Baca juga : Tahun Ini, Presiden University Buka Prodi Kedokteran

Alhasil Hana lebih selektif memilih pasangan. Hingga pernah mendapatkan jatah uang bulanan Rp 200 juta dari pacar yang kini sudah jadi man­tan. “Tapi beda dari uang jajan. Ya tergantung aku beli apa gitu,” selorohnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 12/9/2023 dengan judul Hana Hanifah, Pamer Buku Nikah

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.