Dark/Light Mode

Syahnaz Sadiqah, Pamer Keceriaan

Kamis, 3 Agustus 2023 07:50 WIB
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tingkah Syahnaz Sadiqah dipantau warganet pasca mantan selingkuhannya, Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan. Haters curiga, Syahnaz masih sayang dengan aktor tersebut.

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan mengalami kecelakaan. Mo­bil mereka terbalik di Tol Jatibening, Bekasi, Senin (31/7) malam.

“Pasti Nanas (Syahnaz) lagi ge­lisah karena kekasih hatinya mengalami kecelakaan,” sindir haters.

Baca juga : Kadernya Main Game Saat Rapat, Banteng Kecoreng

Seperti diketahui, Syahnaz be­lakangan ramai jadi perbincangan karena berselingkuh dengan Rendy.

Alih-alih merespons, adik Raffi Ahmad itu memilih cuek. Syah­naz malah pamer momen bersama kakaknya, Nisya Ahmad. Terpantau, mereka tengah syuting bareng untuk sebuah konten. Seakan baik-baik saja, Syahnaz pamer senyum ceria.

Rendy dan Lady mengalami ke­celakaan usai pulang menemui pen­deta dalam rangka mediasi terkait proses perceraian mereka. Akibat kecelakaan tersebut, Rendy luka di bagian tangan, sementara Lady re­tak pada tulang iga. Lantaran masih dirawat di rumah sakit, Lady absen di sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi, kemarin.

Baca juga : Natasha Wilona, Pamer Perut Rata

Sementara Rendy hadir dengan tangan yang masih diperban. Lady menggugat cerai Rendy karena suaminya itu berkali-kali ketahuan selingkuh dengan Syahnaz. Sempat bungkam, aktor FTV itu akhirnya muncul dan mengakui perseling­kuhan tersebut.

Proses cerai mereka masih ber­gulir sampai sekarang. Sidang yang digelar kemarin beragendakan pe­nyampaian hasil mediasi Rendy dan Lady di luar pengadilan.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 3/8/2023 dengan judul Syahnaz Sadiqah, Pamer Keceriaan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.