Dark/Light Mode

Amanda Manopo, Keseret Gosip Cerai Arya-Anne

Senin, 25 September 2023 07:50 WIB
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Amanda Manopo terus dikaitkan dengan gosip perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Fans pemeran utama sinetron Ikatan Cinta tersebut menduga gosip itu dimunculkan untuk menjatuhkan Amanda.

Arya dan Amanda pernah bermain bersama di sinetron Ikatan Cinta. Fans menyebut keduanya sebagai pasangan serasi. Pada akhir pekan lalu, tagar #weloveuManda menjadi trending topic. Dibaca dari komentar-komentar fans, seolah mengisyaratkan bahwa ada orang yang ingin menjatuhkan Amanda. Meski begitu tak sedikit yang mengaitkannya gosip kedekatan Amanda dan Arya.

Dukungan terhadap artis Bisikan Iblis ini muncul, usai Putri Anne diduga memberi­kan sindiran, beberapa pekan lalu. Dalam unggahan di akun TikTok, Anne terlihat membalas komentar netizen yang diduga membicarakan Arya dan Amanda.

Baca juga : Formula 1, Leclerc Ngebet Revolusi Ferrari

“Padahal mantan (Amanda) udah bahagia sama yang baru,” ucap netizen itu. “Kata siapa? Ntar juga bosen,” sahut Anne ketus.

Mereka yang pro Amanda langsung men­cibir balik Anne. “Nggak mungkin Arya bosan karena bucin banget dan Manda bisa menghargai seseorang,” ujar fans.

“Manda adalah belahan jiwanya Arya,” pede yang lain.

Baca juga : Citra Kirana, Tegar Suami Jadi Ayah Anak Wenny

Situasi kian memanas saat akun di­duga milik kerabat Arya membahas soal pelakor atau perebut lelaki orang. Juga sosok suami yang menelantarkan anak. “Sekali pelakor tetap pelakor,” kicau akun miumiu_cicil.

Sindiran itu muncul setelah viral foto Arya dan Amanda yang sehati soal kaos. Meski foto terpisah, keduanya sama-sama memakai kaos bertuliskan Harley Davidson. Lucunya, para fans girang.

Adapun Putri Anne belakangan telah melepas hijab di tengah gosip keretakan rumah tangga. Artis asal Semarang itu pun dinilai makin berani dan seksi.

Baca juga : Amanda Manopo, Bosen Main Sinetron

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 25/9/2023 dengan judul Amanda Manopo, Keseret Gosip Cerai Arya-Anne

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.