Dark/Light Mode

Cut Tari, Anak Tiri Mirip Anak Kandung

Kamis, 5 Oktober 2023 07:50 WIB
Cut Tari. (Foto: Instagram @cuttaryofficial)
Cut Tari. (Foto: Instagram @cuttaryofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cut Tari memiliki satu anak tiri perempuan dari suaminya, Richard Kevin. Yang menarik, setelah makin dewasa, anaknya tersebut semakin mirip dengan putri kandungnya.

Cut Tari dan Richard Kevin memiliki anak perempuan dari pernikahan sebelumnya. Tari dikaruniai putri bernama Syd­ney Azkassyah Yusuf, sedangkan Richard memiliki putri bernama Chanella Leslie.

Menariknya, meski ber­status beda ibu dan beda ayah, baik Sydney maupun Chanella memiliki paras yang mirip. Keduanya sama-sama cantik bak saudari kembar.

Baca juga : Usut Tuntas Dugaan Dalang Di Balik Kericuhan Rempang

“Kalau jalan sama mer­eka berdua, kalau ke mall, ‘Bu, anaknya kembar, ya?’ Gitu sekarang,” ungkap Tari dalam sebuah wawancara, baru-baru ini.

“Lucu banget mereka, kan, tingginya hampir sama, umurnya juga mirip-mirip, terus model rambutnya kurang lebih sama, bentuk badannya mirip. Jadi orang mikirnya kembar,” imbuh Finalis Gadis Sampul 1991 ini.

Bukan hanya itu, Tari mengungkap momen bonding putrinya dan sang saudari tiri. Ia sebagai ibu merasa terharu sekaligus bersyukur karena Sydney dan Chanella bisa akur satu sama lain.

Baca juga : Sahabat Ganjar Edukasi Anak Muda Kediri Bijak Berinternet

“Chanella kelas tiga SMA, Sidney kelas dua SMA, tapi satu sekolah. Kalau mereka lagi pisah, yang satu nginap di rumah neneknya, mereka bisa video call 3-4 jam,” be­ber pesinetron Dewi Fortuna dan Tersanjung ini.

Alhasil Tari senang ke­mana-mana sering jalan bertigaan. “Sebenarnya sih kedekatan itu natural. Bagi aku segala sesuatu yang ng­gak diduga dan nggak pakai usaha, trik atau apa pun itu merupakan kado dari Tu­han,” terang sang presenter.

Masih terkait anak, artis yang pernah terseret skandal video porno dengan Ariel dan Luna Maya tersebut sempat khawatir terkait masa depan. Rupanya, Tari takut jika anak-anaknya tak kuat mental jika suatu hari mereka ingin menjadi artis seperti ibu dan ayahnya.

Baca juga : Barikade 98 Desak Polri Tersangkakan Rocky Gerung

“Kalau bisa, nggak apa-apa. Zaman sekarang bukan kayak zaman dulu. Zaman sekarang era social media. Kalau mau masuk dunia entertainment kita harus kuat mental. Anak-anak muda suka lupa kuatkan mental,” nilai model lawas ini.

Sekadar informasi. Tari menikah dengan Kevin pada 2019, usai pernika­hannya dengan Johannes Yusuf Subrata kandas pada 2014.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 5/10/2023 dengan judul Cut Tari, Anak Tiri Mirip Anak Kandung

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.