Dark/Light Mode

Maudy Ayunda, Trauma Sering Diselingkuhi

Rabu, 18 Oktober 2023 07:50 WIB
Maudy Ayunda. (Foto: Instagram @maudyayunda)
Maudy Ayunda. (Foto: Instagram @maudyayunda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maudy Ayunda memiliki pengalaman asmara buruk. Ia pernah berkali-kali diselingkuhi pacar sampai mengalami trauma.

Hal itu dialami oleh Maudy ketika duduk di bangku Sekolah Menen­gah Atas (SMA).

“Wah dia parah banget sih, sebenarnya bukan di-ghosting tapi intinya dia selingkuh lah,” ungkap Maudy.

Baca juga : Laura Basuki, Tak Asing Kisah Perselingkuhan

Bukan sekedar diselingkuhi, bintang Perahu Kertas dan Re­frain ini juga di-ghosting. Alih-alih memberi penjelasan, si mantan malah menghilang ketika ketahuan berselingkuh.

“Jadi sangat traumatis, kalau dulu buat anak kecil yang mungkin cinta pertamanya itu kan segalanya,” keluh Maudy.

Bukan hanya sekali, saat itu ia diseling­kuhi berkali-kali oleh pacarnya itu dengan perempuan yang sama. Awalnya sempat percaya dengan ucapan pria itu, lama-lama Maudy akhirnya sadar.

Baca juga : Hana Hanifah, Baru Sebulan Menikah, Eh Diselingkuhi Suami

“Sampai akhirnya nggak. Tapi aku tuh dulu orangnya sangat-sangat percayaan banget,” cerita pelantun Untuk Apa dan Tiba-Tiba Cinta Datang ini.

Kini Maudy sudah menikah degan seorang pria asal Korea Selatan bernama Jesse Choi. Mereka melangsungkan pernikahan secara tertutup di Six Senses Uluwatu, Bali, tahun lalu. Padahal sebelumnya Maudy pernah takut dan menolak untuk menikah, usai mendengar banyak masalah rumah tangga dari teman dan kerabat.

“Entah kasusnya perselingkuhan, ada ke­luarga kedua, abuse, KDRT, atau perceraian karena different things,” bebernya.

Baca juga : Luna Maya, Lama Diincar Maxime

Alhasil artis smart ini sempat skeptis terhadap hubungan asmara dan pernikahan. Untungnya Maudy bertemu dengan Jesse yang kemudian menjadi suaminya.

“Awal hubungan kami aja banyak kom­pleksitas dan rintangan yang harus kami jalani bersama. Tapi itu pun lebih mudah dan indah dari pacaran aku yang sebelum­nya, itu pun lebih smooth, rasanya,” ucap Maudy.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 18/10/2023 dengan judul Maudy Ayunda, Trauma Sering Diselingkuhi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.