Dark/Light Mode

Luna Maya, Lama Diincar Maxime

Senin, 9 Oktober 2023 07:50 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski belum lama resmi jadian, Maxime Bouttier sebenarnya sudah lama naksir Luna Maya. Pendekatan sudah dimulai sejak pertama kali syuting bersama 10 tahun lalu.

Luna Maya dan Maxime Bouttier makin mesra dari hari ke hari. Keduanya bahkan sesekali pamer reaksi sehati yang membuat fans jadi gemas. Hal serupa terjadi saat Luna dan Maxime membahas masa lalu.

“Syuting sama dia (Luna) 10 tahun lalu, jadi aku kenal dia,” kata Maxime dalam sebuah video. “Yang suka duluan Maxime?” tanya seseorang. “Nggak,” sahut Maxime malu-malu. “Kelihatan,” goda seseorang. “Kelihatannya aku ya (yang duluan suka),” ujar Maxime. “Kamu kan udah ngincar dari jaman kita syuting,” kata Luna. “Enak aja, ha ha ha,” seru Maxime yang tampaknya salah tingkah.

Baca juga : Rupiah Masih Loyo Hari Ini

Seseorang lantas membahas sikap me­nyangkal itu justru membuktikan kalau memang Maxime sudah lama mengincar Luna, terutama saat keduanya main sinetron Putri Duyung.

Sempat menyangkal, Maxime lantas mem­bahas kalau dia sosok yang pemalu. “Aku memang agak malu,” serunya.

Tak cuma itu, Maxime juga membahas kalau ia sebenarnya masih satu circle dengan Luna.

Baca juga : Arawinda Kirana, Usai Dihujat Pindah Ke AS

“Tapi ya dia main sama adiknya temanku,” seru Luna. “Oh pernah babysitter teman aku,” goda Maxime disambut senyum malu-malu Luna. “Nggak, jadi dia sahabat aku, satu sekolah sama aku, adiknya (teman Maxime), jauh banget 10 tahun,” kata Luna.

Sebelumnya, mantan Ariel ini memberikan jawaban lain ketika ditanya apakah Maxime memiliki tempat spesial di hati.

“Kalau ditanya kayak gini-gini suka bingung mau jawab apa,” kata Luna. Menurut mantan Reino Barack ini, jika sudah siap berbicara satu sama lain, mereka tidak akan menutupi hubungan asmaranya kepada publik.

Baca juga : Kualitas Merata, Duel Piala Dunia U-17 Bakal Ketat

“Kalau sudah lebih siap dan lebih yakin kedua belah pihak untuk sesuatu yang lebih pasti, mungkin akan lebih nyaman kali ya ngomongnya,” tambah Luna.

Maka dari itu, Luna meminta doa agar semua hal yang sedang berjalan bisa dilan­carkan. “Makanya aku bilang, ya doain aja yang bagus-bagus,” ucap artis Suzzanna ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 9/10/2023 dengan judul Luna Maya, Lama Diincar Maxime

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.