Dark/Light Mode

Shandy Aulia, Momong Anak Sambil Berbikini

Rabu, 23 Agustus 2023 07:50 WIB
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampilan Shandy Aulia dinilai para penggemarnya berubah setelah menyandang status janda. Aktris ini tampak lebih cantik dan seksi.

Shand ytampak lebih banyak meng­habiskan waktu bersama putrinya, Claire Herbowo. Kebersamaan itu diunggahnya via Instagram.

Penampilan Shandy bikin netizen salfok alias salah fokus. Sebab, dia terlihat makin cantik usai bercerai. Seperti pada postingan ter­baru saat Shandy liburan di Hawaii, Amerika Serikat. Dia mengunggah foto OOTD (Outfit Of The Day). “Hawaii blew me away,” tulis eks istri David Herbowo ini.

Baca juga : Kunjungi Afrika, Jokowi Ingin Suara Negara Berkembang Makin Didengar

Di foto itu, dia memakai dress sabrina motif warna biru dipadukan dengan shoulder bag dan slipper warna senada. Dress tersebut memperlihatkan bahu Shandy yang memberi kesan seksi. Selain itu, dress yang dia pakai dengan belahan tinggi membuat Shandy ter­lihat makin seksi.

Slim dress yang dipakai pemain film Eiffel I’m in Love ini juga menunjukkan body goals. Pada penampilan ini, Shandy memilih mengge­rai rambutnya dengan aksen blow. Perempuan berusia 37 tahun itu juga memakai make-up natural dengan sentuhan warna nude.

“Makin cantik dan seksi,” puji netizen. “Sejak ini aku lebih suka janda,” sahut yang lain.

Baca juga : Momen Bersejarah, Sambut Jokowi Di Nairobi

Awal Agustus ini, Shandy juga membagi­kan momen berlibur ke Thailand. Dalam foto tersebut, sang selebgram tampak mengunjungi restoran mewah Chef’s Table Bangkok.

Dress hitam tersebut memiliki model lengan pendek dengan aksen leher berbentuk hati. Selain itu, dress juga memiliki potongan slim yang memperlihatkan body ramping Shandy.

Untuk alas kaki, mantan pacar Dave Laksono ini memakai high heels yang warnanya senada dengan dress. Untuk melengkapi OOTD-nya, Shandy menenteng tas Hermes senilai Rp 440 juta. Tak heran penampilan Shandy menjadi kian elegan dan glamor.

Baca juga : Muhammadiyah Aktualisasi GNRM Kemenko PMK dalam Program Terkini

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 23/8/2023 dengan judul Shandy Aulia, Momong Anak Sambil Berbikini

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.