Dark/Light Mode

Citra Kirana, Diuji Masa Lalu Suram Suami

Senin, 23 Oktober 2023 07:50 WIB
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diterpa gosip miring tentang masa lalu suaminya, Citra Kirana (Ciki) menyikapinya dengan bijaksana. Ditegaskannya, ia sudah ikhlas menerima masa lalu suami, Rezky Aditya.

Sejak menikah dengan Rezky, Ciki terus-menerus mendapat ujian dalam mempertahankan rumah tangganya. Yakni, soal aib masa lalu sang suami yang muncul ke ruang publik, mulai dari punya anak di luar nikah, video asusila, dan lainnya. Menyikapi itu, Ciki memilih berserah pada Allah. Meski tak dipungkirinya agar ikhlas tidak mudah.

“Semua rumah tangga itu kan pasti ada ujian­nya masing-masing. Mungkin di keluarga kita ujiannya. Atau dari aku pribadi sendiri punya banyak kekurangaan. Dan sekarang diuji tentang masa lalu suami, aduh jadi bergetar deh,” curhat Ciki mengawali.

Baca juga : Pura-pura Kena Serangan Jantung Demi Makan Gratis

“Tapi, balik lagi sejak pertama nikah. Aku memang sudah menerima segala sesuatunya gitu, aku menerima semua kekurangan suamiku, begi­tupun Rezky. Pada saat ada masalah, ya kita balik lagi, pas ijab qabul gimana? Kita nikah karena Allah,” imbuhnya sembari menitikkan air mata.

Ciki optimis semua masalah yang menimpa­nya, akan bisa dilewati. Ia yakini, semua yang dialaminya karena Allah sayang padanya.

“Aku memang udah menyerahkan hidupku sama Rezky. Kan juga semuanya (masalah yang terjadi) atas seizin Allah. Jadi, ada ujian ya aku menerima itu semua lah,” akunya.

Baca juga : Di Atas Panas, di Bawah Cuek

Tak peduli omongan orang luar, Ciki percaya Rezky adalah suami dan imam yang baik un­tuknya.

“Dari awal aku kenal Rezky, aku nggak pernah mendengar apapun yang jelek tentang dia. Jadi, memang Allah tuh udah jaga banget untuk aku,” pungkasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 23/10/2023 dengan judul Citra Kirana, Diuji Masa Lalu Suram Suami

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.