Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Karier Hancur Karena Video Syur

Selasa, 24 Oktober 2023 07:50 WIB
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rebecca Klopper (Becca) mengalami kerugian mental dan material akibat kasus dugaan video porno mirip dengannya. Selain mengalami tekanan mental, kariernya juga hancur.

Kasus dugaan video syur yang menimpa Becca hingga saat ini masih ditangani pihak berwajib. Becca melalui pengacaranya, Raudhah Mariyah mengatakan, kasus video syur menjadi pukulan telak terhadap kariernya. Banyak job yang akhirnya batal dampak dari kejadian ini.

“Rebecca pada saat video pertama beredar hancur masa depannya, hancur kariernya, mimpi-mimpinya, kemudian dihantam dengan video-video lain, berarti kan ada tujuan,” kata Raudhah.

Baca juga : Rebecca Klopper, Penyebar Video Syur Jahat Banget

Makanya, Becca sempat menjalani pe­mulihan secara psikis karena viralnya video tersebut. Dan kini, kondisinya perlahan membaik.

“Sebenarnya untuk sekarang ini kami me­minta Rebecca tidak membuka berita, karena fokus dulu pada kondisi psikologisnya. Lebih baik Rebecca healing dulu, untuk pemulihan psikolognya,” ujar Raudhah.

Disinggung soal status hubungannya dengan Fadly Faisal, Becca seperti mengisyaratkan bahwa dirinya sudah tak lagi bersama.

Baca juga : Rebecca Klopper, Lagi, Diduga Pemeran Video Syur

“Aku punya Choi Ung,” kata artis Habibie Ainun 3 ini saat ditanya soal Fadly.

Choi Ung adalah karakter fiksi dalam drama Korea bertajuk Our Beloved Summer yang diperankan Choi Woo Shik. Meski sepertinya masih menggantung, baik Becca ataupun Fadly sudah tidak pernah menunjukkan ke­bersamaannya sejak video syur mirip Becca tersebar. Bahkan, orangtua Fadly kabarnya juga tak lagi memberikan restu.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 24/10/2023 dengan judul Rebecca Klopper, Karier Hancur Karena Video Syur

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.