Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Penyebar Video Syur Jahat Banget

Rabu, 4 Oktober 2023 07:50 WIB
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rebecca Klopper (Becca) mengklaim penyebar video syur mirip dengannya, sudah berhasil ditangkap. Diharapkannya, pelaku dapat hukuman setimpal.

Kasus video syur mirip Becca masih ditangani polisi. Namun entah dari mana informasinya, cewek blasteran Malang-Austra­lia berusia 21 tahun ini menyata­kan pelaku penyebar video sudah ditangkap.

“Orangnya sudah dapat tapi ditangani sama yang berwajib. So it’s out of my hands, tanya mereka saja ya,” ungkap Becca via Instagram.

Baca juga : KAI Kawal Operasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Meski begitu, Artis Sesat dan Habibie & Ainun 3 ini memberi isyarat bahwa si penyebar adalah pelaku kasus video syur mirip dirinya.

“Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai,” papar Becca.

Tak lama usai video syur part I viral, Becca tidak membenarkan atau membantah.

Baca juga : Rebecca Klopper, Lagi, Diduga Pemeran Video Syur

“Minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan. Aku juga mohon maaf kepada keluarga, rekan ker­ja, klien-klien. Termasuk Fadly Faisal (pacar) dan keluarga yang menjadi korban pemberitaan,” tuturnya, beberapa waktu lalu.

Para netizen langsung menghujat model video klip Slank ini yang mendadak muncul dan menggalang dukungan. “Belajar sama LM dah. Minimal 1 tahun off semua aktivitas,” sindir netizen.

“Oke, Becca bikin salah. Tapi, bukannya semua manusia punya kesalahan? Urusin hidup masing-masing aja,” bela yang lain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.