Dark/Light Mode

Natasha Wilona, Tajir, Kaum Lelaki Jangan Minder Ya

Senin, 14 Agustus 2023 07:50 WIB
Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Natasha Wilona masih jomblo. Harapannya, ia bisa mendapatkan pasangan yang satu visi hidup dan tidak minder dengan capaian hidupnya.

Wilona ditaksir memiliki kekayaan menca­pai Rp 44 miliar. Kekayaan itu didapatkannya dari hasil membintangi puluhan sinetron, film dan endorse nstagram. Wilona juga punya banyak usaha. Teranyar, sang artis membuka bisnis restoran keluarga.

Ditanya soal kemungkinan pria minder mendekatinya karena tajir, bintang sinetron Anak Jalanan ini berharap, hal itu tidak terjadi.

Baca juga : Soal PPDB, Maksudnya Baik Tapi Di Lapangan Timbulkan Persoalan

“Jangan dong. Aku pun masih belajar, masih banyak orang yang lebih jago dan sukses lagi,” ujar Wilona.

Menurut bintang Relationshit dan Nini Thowok ini, kaum pria tidak perlu minder atas apa yang dimiliki perempuan.

“Kan ketika sudah berumah tangga, keduanya punya porsi dan peran masing-masing. Ujung-ujungnya gimana aku sebagai cewek menempatkan diri dalam posisi saat berumah tangga saja,” tutur Wilona.

Baca juga : Duh, Harry Kane Sudah Muak Dengan Manajemen Spurs

“Karena in the end yang jalanin dua orang. Kalau masalah hati dia merasa minder itu bu­kan tanggung jawab kita untuk meyakinkan nggak boleh minder,” lanjut mantan Verrell Bramasta dan Stefan William ini.

Soal kriteria pria pujaan hati, Wilona ingin memiliki kekasih yang satu visi alias sejalan dengannya.

“Mungkin fokus ke arah apa yang aku inginkan. Jadi otomatis saat aku menemukan laki-laki tidak punya prinsip atau masih bingung, untuk jadi teman hidup, aku mikir dua kali,” tegas peraih banyak awards ini.

Baca juga : Tata Kelola Pengadaan ASN Terbaik, Kemenkumham Terima Penghargaan Dari Menpan RB

Wilona sampai saat ini masih jomblo karena disebabkan banyak hal. Salah satunya, sibuk kerja.

“Gara-gara aku masih sibuk syuting, terus ngurusin bisnis yang mau buka. Akhirnya nggak kepikiran malam mingguan,” bilang Wilona.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 14/8/2023 dengan judul Natasha Wilona, Tajir, Kaum Lelaki Jangan Minder Ya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.