Dark/Light Mode

Citra Kirana, Siap Terima Anak Wenny Ariani

Sabtu, 8 Juli 2023 07:50 WIB
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)

RM.id  Rakyat Merdeka - Citra Kirana (Ciki) mendapat dukungan keluarga untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Rezky Aditya. Oleh sebab itu, pesinetron tersebut menyatakan siap menerima anak Wenny Ariani, yang diklaim buah hati hasil percintaan dengan suaminya.

Ciki mengungkapkan, dukungan mempertahankan rumah tangga antara lain datang dari orangtuanya sendiri.

“Mama yakin ini tuh ujiannya, mungkin ada di suami. Tapi aku nggak boleh putus asa, harus perjuangin rumah tangga,” ungkap Ciki di YouTube Ana Sofa Yuking, kemarin.

Baca juga : Hipmi Dukung Sikap Tegas Menteri Bahlil Tolak Permintaan IMF Soal Hilirisasi

Ciki bersyukur dirinya dikelilingi orang-orang yang mem­berikan dukungan.

“Rezky menikahi aku, dia ber­tanggung jawab, dia bikin aku bahagia, itu yang mereka lihat. Kalau untuk masa lalunya, aku diminta terima. Aku jadi kuat dan yakin,” imbuh Ciki.

Mantan pacar Ali Syakieb ini pun siap menerima Kekey, anak Wenny, jika terbukti anak kandung Rezky. “It’s okay, nggak apa-apa, aku terima itu semua. Tapi aku pengin semuanya berjalan sesuai dengan garisnya. Aku pengin semua clear, “ tutur Ciki.

Baca juga : Akhirnya, Swedia Kecam Aksi Pembakaran Quran

“Aku tidak ada masalah. Aku sama Rezky sudah pernah obro­lin, kita tidak ada masalah, asal­kan datang baik-baik, niatnya baik-baik, kita welcome,” lanjut model asal Bogor ini.

Ciki juga tak memperma-salahkan jika Rezky nanti akan membiayai Kekey. “Sangat ng­gak apa-apa sekali,” tukasnya.

Ujian dihadapi pesinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Putri Yang Ditukar ini dalam mempertahankan rumah tangga dengan Rezky bukan kali ini saja. Sebelumnya, Rezky ter­sandung kasus video syur.

Baca juga : Cuaca Tidak Menentu, Bentengi Tubuh Anak Dengan Sistem Imun Agar Kuat

“Iya memang dia,” ungkap kuasa hukum Rezky, Irwan Irawan saat diperiksa pihak Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.