Dark/Light Mode

Nia Ramadhani, Tampil Di Ajang Victoria’s Secret

Senin, 6 November 2023 07:50 WIB
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nia Ramadhani baru saja menghadiri acara fashion show Victoria’s Secret di Singapura. Istri Ardi Bakrie ini memamer­kan busana after party. Pe­nampilan Nia kali ini sedikit lebih seksi dan berani. Ia men­genakan setelan busana hitam yang dipadukan stocking jar­ing transparan. Ibu tiga anak ini, menambah aksesoris clutch bag berwarna abu-abu.

Baca juga : Jika Jabatannya Tak Diperpanjang, Panglima TNI Pilih Jadi Petani

Dengan latar belakang sayap, Nia berpose di depan kamera bak model profesional. “Feeling like an angel at @vic­toriassecret after party!” tulis Nia di keterangan foto.

Baca juga : Nikuba Bakal Jadi Perhatian Di Ajang IREIS 2023

Foto itu mendapat banyak kritik Netizen. Beberapa menuding eks Ratu Sinetron ini artis yang pro Israel. “VS ini kan salah satu brand zionis,” sindir netizen. “Saudaramu di Palestina dibunuh, kamu malah pesta pakaian dalam,” sahut haters.

Baca juga : Hasil Rapat di Istana, Rempang Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 6/11/2023 dengan judul Nia Ramadhani, Tampil Di Ajang Victoria’s Secret

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.