Dark/Light Mode

Raisa, Suami Diterpa Gosip Miring

Rabu, 8 November 2023 07:50 WIB
Raisa Andriana. (Foto: Instagram @raisa6690)
Raisa Andriana. (Foto: Instagram @raisa6690)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hamish Daud sedang diterpa gosip miring. Suami Raisa Andriana itu dissbut sering menyewa perempuan bayaran atau cewek Open BO saat singgah di Bali.

Isu miring ini bermula dari salah satu unggahan di akun TikTok belum lama ini. Dalam unggahan itu, tampak cuplikan artikel yang membahas soal penyakit gangguan kecemasan yang diidap oleh Raisa. Tanpa disangka, unggahan itu dikomentari oleh netizen yang menuduh Hamish sering menyewa perempuan.

“Padahal suaminya juga kalau di Bali itu sering banget BO sama temenku yang LC (pemandu karaoke) di Bali. Hahaha, nggak tau aja Yaya,” tuduh netizen.

Baca juga : Disapa, Jerry Sambuaga Puji Pidato Gibran

Sontak saja, komentar itu bikin neti­zen lain heboh. Namun Hamish melalui manajernya Vitalia Ramona membantah dengan tegas.

“Nggak bener lah. Terserah aja netizen yang terhormat mau berkomentar apa pun,” ujar Vitalia.

Adapun Hamish, terlihat baru saja mengunggah foto terbaru di Instagram. Ia tampak sedang menghabiskan waktu bersama adik-adik cantiknya.

Baca juga : Resmi, Gus Najmi Cabut Dari Partai Perindo

“Finally got some quality time at home with my not-so-little sisters,” tulis presenter dan aktor Trinity Traveler itu.

Dalam foto itu, tak tampak istri dan anak Hamish. Setelah dipantau di Ins­tagram Raisa, sang diva ternyata sama-sama tengah menikmati waktu sendiri. Namun bukan di Bali, melainkan pergi ke Korea Selatan bersama sahabatnya.

Netizen yang semula ikut nyinyir kepada Hamish dan Raisa pun kini mem­berikan komentar berbalik. Beberapa su­dah tidak terkejut lagi jika rumah tangga mereka yang harmonis akan diterpa isu seperti ini. Pelantun Mantan Terindah ini dinikahi mantan Nadine Chandrawinata itu pada 3 September 2017.

Baca juga : Panggil Ulang Pekan Depan, KPK Imbau Suami Zaskia Gotik Datang

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 8/11/2023 dengan judul Raisa, Suami Diterpa Gosip Miring

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.