Dark/Light Mode

Liga Europa, AS Roma Dan Liverpool Menang Telak

Jumat, 6 Oktober 2023 06:28 WIB
Romelu Lukaku menjebol gawang Servette dalam laga kedua Liga Europa 2023/2024 Grup G di Stadion Olimpico, Jumat (6/10). (Foto : Ist)
Romelu Lukaku menjebol gawang Servette dalam laga kedua Liga Europa 2023/2024 Grup G di Stadion Olimpico, Jumat (6/10). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma dan Liverpool meraih kemenangan pada laga kedua Liga Europa 2023/2024, Jumat (6/10) dini hari tadi WIB.

AS Roma menang lewat empat gol yang disarangkan ke gawang klub asal Swiss, Servette dalam laga kedua Liga Europa 2023/2024 Grup G di Stadion Olimpico.

Baca juga : Liverpool Vs Union, Si Merah Dihantui Cedera

Empat gol pasukan Jose Mourinho dilesakkan oleh Andrea Belotti (dua gol), Romelu Lukaku dan Lorenzo Pellegrini

Serigala Merah berhasil mengamankan kemenanga kedua di Liga Europa dan menguntit Slavia Prague di posisi teratas klasemen sementara Grup G dengan poin yang sama, 6 poin.

Baca juga : Dinar Candy, Sleep Call Dengan Suami Orang

Sementara itu, kekalahan ini adalah yang kedua kalinya untuk Servette di Liga Europa dan membuat mereka sementara ini belum memperoleh poin di posisi ketiga.

Sementara Liverpool FC menaklukkan klub Belgia Union Saint-Gilloise dengan skor 2-0 pada laga kedua Liga Europa 2023/2024 Grup E di Anfield.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Liverpool, Man United Dan Man City Tumbang

Dua gol Liverpool dicetak pada menit-menit akhir kedua babak melalui Ryan Gravenberch dan Diogo Jota.

Kemenangan ini membawa Liverpool tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Grup E dengan 6 poin. Sementara itu, Union di peringkat ketiga dengan 1 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :