Dark/Light Mode

Cari Suami Di Jalanan

Selasa, 19 September 2023 06:21 WIB
Karolina Geits membawa plakat berbunyi: mencari suami. (Foto New York Times)
Karolina Geits membawa plakat berbunyi: mencari suami. (Foto New York Times)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak kunjung menemukan kekasih hati lewat aplikasi jodoh online, Karolina Geits (29) memutuskan mencari calon suami di jalanan. Model yang berdomisili di Manhattan, Amerika Serikat ini membawa plakat berbunyi “mencari suami”. Dia juga menuliskan nama dirinya di Instagram, @ KarolinaGeits.

Baca juga : Raisa Andriana, Gula Manis Tapi Jahat

“Saya harus mencoba hal yang lain dari biasanya. Reaksi publik cukup positif,” ujar Geits dikutip New York Times, Minggu (17/9).

Baca juga : Jamaal Lascelles, Dikeroyok Di Jalanan

Banyak pria yang berhenti dan mencoba mengobrol dengan Geits. Kebanyakan memberikan masukan pada Geits untuk mendapatkan pria impiannya.

Baca juga : Cak Imin Bisa Tambal Suara Anies Di Jatim Dan NU

Geits adalah model yang sedang naik daun di Negeri Paman Sam. Dia menjalankan idenya ini setelah didorong teman-temannya. “Mereka mau saya keluar dari zona nyaman. Dan saya suka dengan ide ini,” akunya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.