Dark/Light Mode

Liga Italia

AS Roma Dilibas Genoa, Ini Kata Jose Mourinho

Jumat, 29 September 2023 07:16 WIB
Para pemain AS Roma dan Jose Mourinho. (Foto : Ist)
Para pemain AS Roma dan Jose Mourinho. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyoroti lemahnya lini pertahanan AS Roma usai dibantai Genoa dalam laga lanjutan pekan ke-6 Seri A 2023/24.

Bermain di Stadio Luigi Ferraris, Jumat (29/09/2023) dini hari WIB, Serigala Merah dipermak sang lawan dengan skor 4-1.

Baca juga : TikTok Awards Indonesia 2023 Segera Digelar, Ini Kategorinya

Genoa tampil digdaya lewat gol-gol Albert Gudmundsson (5'), Mateo Retegui (45'), Morten Thorsby (74'), dan Junior Messias (81').

AS Roma hanya bisa memberikan balasan sebuah gol via kontribusi Bryan Cristante (22'). 

Baca juga : Hasil Liga Italia: AC Milan Menang, Inter Tumbang

"Kami memulai laga dengan buruk, itu benar, gol tersebut merupakan gol yang buruk untuk dibobol. Begitu juga dengan cara kami kebobolan di menit-menit awal di Verona," ujar Mourinho usai laga.

Mourinho menyoroti stabilitas lini pertahanan yang cepat kebobolan setelah ada pergantian pemain.

Baca juga : Cagliari Vs AC Milan, Momentum Luka Jovic Unjuk Gigi

"Ada reaksi, kami sempat menyamakan kedudukan, tapi kemudian tiba-tiba Diego Llorente cedera dan struktur tim berubah, menjadi lebih buruk. Dengan Mancini yang mendapat kartu kuning dan profil wasit ini, kami menganggap tepat untuk menariknya keluar, jadi kami mengubah struktur lagi.

"Kami mendominasi meskipun tanpa menciptakan banyak peluang bagus. Pergantian pemain kami semuanya adalah langkah menyerang, namun jelas pada gol ketiga mereka, semuanya sudah berakhir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.