Dark/Light Mode

Mawar De Jongh, 3 Tahun Pacaran Jarang Ketemuan

Senin, 13 November 2023 07:50 WIB
Mawar de Jongh. (Foto: Instagram @mawar_eva)
Mawar de Jongh. (Foto: Instagram @mawar_eva)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mawar de Jongh dan Bryan Domani diam-diam sudah pacaran selama tiga tahun. Meski jarang bertemu, hubungan asmara kedua bintang film tersebut, jarang kena gosip miring.

Bryan mengungkapkan, untuk menjaga hubungan­nya dengan Mawar, ia sangat hati-hati menggunakan media sosial.

“Caranya (hubungan) nggak diumbar ke publik, di media,” jawab Bryan.

Baca juga : Redam Polarisasi Di Medsos, Gencarkan Narasi Persatuan

Ada baiknya, menurut Bryan, hubungan pacaran cukup hanya diketahui oleh yang bersangkutan saja. “Kalau ada hal private, kita simpan dulu,” tukas Bryan.

Soal pro dan kontra komentar dari netizen, mereka tidak mau ambil pusing. “Namanya juga hidup, nggak mungkin semua orang dukung. Kan yang menjalankan kita masing-masing,” sahut Mawar.

Selain backstreet, rupanya pasangan di beberapa judul series ini jarang bertemu. “Jujur waktu kita ber­temu itu sangat jarang. Biasanya saat acara atau sebu­lan sekali, paling ke mall doang,” ungkap Bryan.

Baca juga : Menangani Perlintasan Sebidang Kereta Api

Lantaran jarang berkencan, momen saat bertemu bagaikan quality time. “Kadang-kadang dinner dan barbeque sama keluarga,” tutur Bryan.

Baik Mawar maupun Bryan masih fokus den­gan karier. Mereka belum berani melangkah ke pelaminan. “Kita lihat nanti. Aku umur 22 tahun. Bryan 23 tahun. Kita nggak pernah tahu kapan, kan jodoh bukan di tangan kita,” beber dara blasteran Indonesia-Belanda ini.

Soal lain. Menurut Mawar, menjadi orang populer kadang bikin terlena dan sombong. Namun, hal itu tak berlaku untuk Mawar. “Ingat awal (ngartis), jalan­nya panjang dan aku ngerasain audisi juga,” ucap juara Miss Celebrity Indonesia 2015 ini.

Baca juga : 3 Pasang dan Potensi Keterbelahan

Karier Mawar makin terbuka usai lulus dari ajang pencarian bakat tersebut. “Mawar kecil, cita-cita mau jadi penyanyi dan punya karya sendiri. Mimpi itu seka­rang terwujud, senang banget sih,” tutup bintang Miracle in Cell No. 7 dan Buya Hamka ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 13/11/2023 dengan judul Mawar De Jongh, 3 Tahun Pacaran Jarang Ketemuan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.